Langsung ke konten utama

REVIEW Nature Republic Aloe Vera


Setelah awal tahun ini nyoba The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel, aku kembali mau nyobain yang aloe vera aja. Jika tahun lalu udah pernah nyobain aloe vera dari The Faceshop, kali ini aku mau nyobain yang dari Nature Republik. Aloe vera dari Nature Republik ini memang paling famous dibandingkan aloe vera yang lain. Dan udah banyak banget review yang puas akan produk ini.

Sama seperti produk-produk sebelumnya, aku kembali beli di IG @amibeaute. Kenapa? Selain terjamin keaslian produknya, juga aku suka pengemasannya yang aman banget. Seperti ini, dijamin pas dibanting-banting pas perjalanan paket nggak akan pecah:




Begitu juga kemasannya, rapat kencang seperti ini:

Tampilan depan. Jika dari The Faceshop, kandungan aloe veranya tercantum 99%, di Nature Republik ini dibawahnya, yaitu 92%.

Tampilan belakang. Sekarang ini banyak sekali produk KW-nya. Untuk membedakannya, di produk yang asli tampilan kemasan belakangnya ada tulisan yang menonjol/timbul di pinggirannya seperti ini:

Isinya yang memang banyak banget, bisa dipakai buat sekitar dua bulanan. Bentuknya gel sama seperti yang The Faceshop. Bedanya, jika The Faceshop kelembapannya awet banget sampai pagi, meski tidur gegulingan masih kerasa gelnya di muka, di Nature Republik lebih cepat kering tapi keringnya nggak secepat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel. 

Pas dibuka kemasannya, aromanya lebih kalem, lebih kayak aroma natural lidah buaya. Kalo yang dari The Faceshop, wanginya tajam banget, seger sih, tapi mungkin itu parfumnya kuat.

Setelah sebulan make, aku nggak ngerasain dampak kulit kering kayak pas pake The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kemarin, tapi kulit wajah kembali lembap kayak aloe vera yang dari The Faceshop. 

Kalo abis, mungkin aku akan kembali nyoba aloe vera dari Nature Republik atau mau nyoba dari merk lain. Ada rekomendasi? ;)

Komentar

  1. Aloe vera NatRep masih terus berjaya ya, sampai sekarang aku belum tertarik untuk coba hehehe

    BalasHapus
  2. Terimakasih informasinya http://bit.ly/2M9EHfG

    BalasHapus
  3. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat http://bit.ly/2vplrBi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))