Langsung ke konten utama

REVIEW Protect The Boss


Setelah nonton drama Kill Me Heal Me ama Secret Love, aku masih belum move on dari Ji Sung. Bertekad mau nonton drama lain yang dibintanginya. Dan alhamdulillah masih bisa kesampaian bisa punya drama ini, padahal udah tayang lumayan lama loh, sekitar 2011, yang artinya Ji Sung masih gaya Oppa belum Ahjussi x))

Sama halnya dengan perannya di Kill Me Heal Me ama Secret Love, di drama ini pun Ji Sung memerankan seorang anak kayah pake banget yang punya perusahaan dan beban berat ada di pundaknya. Bedanya, di sini dia rada sengklek. Mungkin karena ini masuk drama komedi romantis. 


Masih tipikal anak bapak banget. Malesan. Tiap hari kudu diomelin bahkan dipukuli bapaknya.






Sementara keluarga dekatnya, sepupunya lebih berkompetensi dibandingkan dirinya yang susah banget ngomong di depan orang banyak alias demam panggung. 

Rival banget dari dulu:

Dulu pas kecil ada rasa trauma yang mengakibatkan dirinya agak susah berada di keramaian. Ngakak banget pas No Eun Seol ngajarin Cha Ji Heon buat ngomong di tempat keramaian, malah dikira sinting ama yang ngeliat x))

Sedangkan tokoh utama perempuannya adalah sekretarisnya yang terbaru diperankan oleh Choi Kang Hee yang udah berulangkali berganti pekerjaan. Kali ini meski berat sebagai sekretaris Cha Ji Heon, No Eun Seol berusaha keras mempertahankan pekerjaannya ini meskipun memiliki bos yang amat menyebalkan:

Duhhh..tiati diantara tumpukan buku x))

No Eun Seol ini tipikal sekretaris yang siap sedia di mana saja dan kapan saja. Termasuk menemani bosnya main game x))

Kita bisa mengambil pesan moral dari kisah Seo Na Yoon bahwa kaya dan cantik nggak akan bisa bikin bahagia kalau nggak punya teman. Sejak bertemu No Eun Seol dan Lee Myung Ran, dia akhirnya bisa merasakan yang namanya punya teman. 


 Cha Ji Heon yang dulunya benci banget ama sekretarisnya, mendadak protektif banget. 


Masalah makin rumit ketika No Eun Seol dekat dengan sepupunya, Cha Moo Won


Cha Moo Won ini tipikal cowok yang gampang banget bikin cewek-cewek meleleh. Nggak cuma cakep bin kalem, tapi juga jago masak


Tapi aku sih tetep #TeamJiSung garis keras x)) Dibandingkan dua drama sebelumnya yang aku tonton, drama ini paling ringan. Jalan ceritanya juga simple. Meski receh, tapi puas juga liat Ji Sung x))







Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru