Langsung ke konten utama

REVIEW Terius Behind Me


Nonton ini sebenarnya nggak tahu sama sekali sinopsisnya. Tapi kok berseliweran di timeline twitter. Ternyata drama ini perpaduan antara action, comedy dan juga ada aroma thrillernya. 
Adalah Kim Bon yang diperankan oleh So Ji Sub. Dulunya adalah mantan NIS agent, atau istilah bahasa Indonesia adalah semacam anggota Badan Intelijen Nasional yang artinya rata-rata pribadinya misterius. Karena suatu hal, dia menjadi buronan selama kurang lebih tiga tahun.

Selama tiga tahun itu, dia hidup menyendiri di sebuah apartemen. Dia hidup layaknya pengangguran karena memang tidak punya pekerjaan semenjak menjadi buronan.

Nggak menyangka jika selama ini tetangga apartemennya adalah emak-emak rempong yang memiliki dua anak yang super x))

 

Sedangkan Go Ae Rin yang diperankan oleh Jung In Sun ini adalah representasi ibu rumah tangga pada umumnya. Hidupnya hanya berkutat pada sumur, dapur dan kasur x))

Punya anak satu aja udah pasti rempong, apalagi ini dua sekaligus. Anak kembar gitu ceritanya x))

Namanya emak-emak, sudah pasti sayang jika makanan anaknya nggak diabisin, alhasil daripada mubazir ya mending dimakannya x))

Suatu hari suaminya mendadak meninggal, diduga akibat terkena serangan jantung. Nasehat ibu Go Ae Rin di scene ini menyentuh banget, pokoknya menguatkan anaknya yang ditinggal suaminya itu.

Pasca menikah, kala itu dia memutuskan berhenti bekerja. Repotnya saat suaminya meninggal, dia mau tak mau harus mencari nafkah, karena ada dua anak yang harus diurusnya. Memang agak susah mencari kerja di kala usia sudah tak lagi fresh graduate, apalagi dia sudah tak memiliki pengalaman bekerja cukup lama alias lama menganggur. Jadi begitu mendapatkan pekerjaan, apa pun dilakukannya, meski harus menghadapi bos yang super picik ini x))

Selain picik, Jin Yong Tae yang diperankan oleh Son Ho Jun ini narsinya nggak ketulungan x))

Berhubung punya bos yang ngeselin cem Jin Yong Tae  ini, tentu kelabakan bagi Go Ae Rin karena sering pulang telat. Ditambah lagi betapa susah mencari pengasuh untuk dua anaknya yang super luar biasa aktif itu. Siapa sangka Kim Bon, tetangga apartemennya itu menawarkan diri untuk menjadi pengasuhnya dengan alasan memang sedang membutuhkan uang:

Kebayang nggak tuh, Kim Bon yang aslinya cool ala-ala intel, malah menjadi pengasuh anak x))
 

Lempeng banget si Ahjussi x))

Awalnya si kembar ragu bermain ama Ahjussi yang dingin kayak kulkas ini:

Lama-lama nemplok x))

Disuruh apa pun manut, termasuk disuruh push up biar malamnya capek dan mereka bisa cepat tidur x))

Lebih manut lagi kalo ama Ahjussi dibeliin es krim dengan syarat abis makan es krim harus sikat gigi dan nggak bilang ke ibu mereka x))


Ahjussi pasrah banget kalo main ama si kembar, ini salah satunya x))

Memang harus diakui jika si kembar; Cha Joon So ama Cha Joon Hee ini emess bin unyu banget. Aktingnya natural banget; mau jahil, ketawa, ampe nangis pun keren banget.

Belanja bareng aja, Ahjussi jadi baper dese. Apalagi pas dikasih kecap, padahal mah kecap gratisan alias beli satu gratis satu x))

Sama halnya di Indonesia, ada juga semacam emak-emak kompleks gitu. Begitu pula di lingkungan rumah Go Ae Rin.

Bukan sembarang emak-emak, mereka bahkan punya semacam sistem informasi gitu. Gunanya memantau aktivitas di lingkungan tempat tinggal mereka

Mereka juga heboh buat bantuin Go Ae Rin karena toko tas tempat bekerjanya sepi pengunjung. Berkat kerja keras mereka, banyak pengunjung yang tak sekedar datang tapi juga membeli tas, bahkan sampai sold out x)) #ThePowerOfEmakEmak

Haelah...di mana-mana emak-emak memang nggak bisa liat cowok tjakep kayak gini x))

Diantara gerombolan emak-emak kompleks, ada juga bapak rumah tangga x))

Salah satu tokoh yang memikat, ada agent cewek nih:

Romancenya memang sedikit karena memang salah satu tokoh utamanya sudah berkeluarga, tapi jalan ceritanya menarik untuk disimak dan amat menghibur terutama kalo scene si kembar bareng Ahjussi x))

Komentar

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  2. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))