Langsung ke konten utama

Rumah Makan Bang Ocit


Kali pertama ke sini udah lumayan malem, dan sepertinya mau tutup. Jadi pas pesan, banyak menu yang sudah habis. Tapi enaknya bisa moto-moto tempatnya leluasa tanpa malu x))
Kali kedua ke sini pas ulang tahun adek, sekitar akhir Januari yang lalu. Bapake ngajak makan di luar. Pertamanya mikir, duhhh...mau makan di mana ya. Soalnya kan mana mau bapake ama ibu diajak makan ala-ala kafe, hahaha...

Akhirnya langsung keinget Rumah Makan Bang Ocit ini. Pas ke sana, abis Isya, jadi bisa dipastikan rame. Hampir semua spot penuh, untung masih ada dua yang kosong.

Di sini pilihan menunya banyak sekali. Aku sama bapake sama-sama pesan bebek goreng. Harga standar kayak bebek goreng di tempat lain. Dibawah tiga puluh ribu, Di sini dua puluh delapan ribu kalo nggak salah.

Adek cowok ama ibu, sama-sama pesaan ikan kembung ini. Gede, cuma lima belas ribu.

Adekk ragil yang ulang tahun pesan ini. Aku rada lupa, cumi apa udang goreng chrispy gitu yaaa...

Kalo adek cewek, pesan cuma berkuah ini. Enak; asem seger gitu kuahnya. Cuma tomatnya utuh semua, jadi kalo pas digigit yang dijamin pecah dimulut, hahaha... x))

Kol goreng jangan sampai lolos x))

Untuk tempat, lumayan luas dan banyak pilihan. Ada yang berupa saung keluarga atau juga ada yang saung mini (bisa yang buat pacaran, hahaha...). Selain lesehan, ada juga disediakan meja lengkap dengan kursi.
 



Ini bagian kasirnya, kayak ala-ala jungle gitu ya :D

Makanan enak. Tempat nyaman. Pelayanan lumayan cepat. Minusnya mungkin di parkir, agak susah buat mobil kalo pas rame, apalagi kanan kirinya juga tempat makan jadi bisa dipastikan agak bingung kalo mau parkir pas rame.

Komentar

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  2. Kalo ada nomer telpon rm.bang ocit boleh minta?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))