Langsung ke konten utama

REVIEW Her Private Life


Nggak diragukan lagi, tentu dua tokoh utamanya menjadi magnet utama drama ini: Park Min Young dan Kim Jae Wook. Judulnya, merepresentasikan kehidupan Sung Deok Mi yang diperankan oleh Park Min Young; sehari-hari berprofesi sebagai kurator, tapi juga ada sisi lain dalam dirinya, yaitu sebagai fansgirl dari sebuah Idol, bernama bernama Cha Shi An.



Sebagai kurator di sebuah galeri ternama, dia sangat berkompeten. Bisa mengendalikan segala situasi, beberapa kali dia menyelamatkan masalah di galerinya:

 

Kerap diandalkan saat ada acara lelang, dia nggak pernah mau kalah:


Tapi di satu sisi, jiwa kanak-kanaknya masih ada. Sejak remaja, dia sangat mengidolakan Cha Shi An:

Warbiyasak, semua sudut apartemennya semua pernak-pernik sang idola, bahkan botol minum bekas sang idola pun ia kumpulkan x))

Padahal dia udah umur 30-an, tapi jiwa masih remaja. Ini salah satu hal yang dilakukannya yang merepresentasikan fangirling x))

Klopnya, dia memiliki sahabat yang juga sangat nge-fans dengan idola. Makin gila lah dia x))

Lee Sun Joo, sahabat yang selalu menemaninya saat suka dan duka.

Lee Sun Joo ini kadang-kadang suka sok ngide, salah satunya adalah pas scene ini x))
 

Selama ini, tidak ada yang tahu dengan sisi kehidupannya yang lain ini. Hanya keluarga dan dua sahabatnya yang tahu hobinya ini. Oleh karena itu, dia tidak pernah menampakkan diri sebagai fans, ditambah lagi bosnya di galeri sangat membenci orang yang mengidolakan seseorang. Hal itu diketahuinya saat wawancara kerja x))

Ibunya sebal banget ama kelakukan Sung Deok Mi yang udah dewasa ini masih suka fangirling-an ini. Sebenarnya tanpa disadari, perilaku Sung Deok Mi ini menurun dari orangtuanya; ibunya yang demen banget merajut ampe semua barang di rumah mereka adalah rajutan karya ibunya.

Sedangkan si bapak, segala macam batu dikumpulin, wkwkwk... x))

Entah kenapa, aku selalu suka semua peran ibu-ibu yang diperankan Kim Mi Kyung di setiap dramanya. Di Healer, Go Back Couple, ama My Strange Hero. Feel keibuannya tuh dapet banget tiap drama yang beliau mainkan. Nggak feminim, tapi selalu hangat tiap perannya, kusuka. Begitu juga di drama ini.

Sedangkan peran cowoknya adalah Kim Jae Wook sebagai Ryan Gold. Pernah menjadi pelukis terkenal, tapi memilih vakum karena suatu hal di masa lalunya. Setiap lukisan yang diliriknya menjadi patokan orang lain untuk memilih sebuah lukisan itu layak atau tidak. Beralih profesi menjadi direktur baru di sebuah galeri pasca terguyur masalah.

Chemistry kedua pemeran utamanya memang dapet banget. Terutama dari sisi Park Min Young, di setiap drama yang dimainkannya, menurutku belum pernah gagal dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya. Selalu bikin kita baper buat nontonnya x))

Meski begitu, menurutku ini sebenarnya bukan drama terbaiknya. Sebab, perannya di sini nggak jauh berbeda dengan perannya di drama sebelumnya: Why Secretary Kim

Gaya rambutnya nggak jauh berbeda dengan drama tersebut. Jika di drama Why Secretary Kim lebih sering diikat kuncir kuda, di drama ini lebih sering dicepol. Gaya busananya juga jadi trendsetter: di drama ini lebih ke blouse + celana panjang, drama sebelumnya lebih ke rok selutut, sama-sama menampilkan sisi feminimnya. Kemudian, jika kita teliti, dua dramanya ini memiliki benang merah yang sama: berprofesi sebagai sekretaris seorang bos, dan sama-sama akhirnya jatuh cinta pada sang bos. Oya, pemeran utama cowoknya juga memiliki masa lalu di masa kecil yang terbawa saat dewasa. 

Selain sisi romance, ada juga selipan sisi masa lalu sebuah keluarga:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))