Langsung ke konten utama

Hokben di Lampung, Cabang Kedua


Setelah Oktober tahun lalu, HokBen buka gerai di Lampung, tepatnya di Mall Boemi Kedaton, Oktober tahun ini kembali Hokben membuka gerai di Lampung, tepatnya di Jalan Antasari. 



Kita akan menyebutnya: Hokben Antasari, yang merupakan gerai ke 157. Warbiyasa...

Pembukaan dimulai tanggal 30 Oktober 2019, terlihat lumayan banyak banner iklannya di sepanjang jalan Antasari. Di hari pertama ini pun sudah banyak pengunjung yang berdatangan.

 


Apalagi banyak hadiah yang dihadirkan di masa promo cabang kedua ini. Pertama, di hari pertama pembukaannya yang dimulai pukul 10.00 WIB, ada 100 bantal Hokben unyu yang dibagikan gratis untuk 100 pembeli pertama 2 Premium Set (dine in). Nih...penampakan bantal unyunya, gemesss kan... ;) Oya, di hari pertama itu pula, untuk 200 pembeli pertama yang melalui drive thru akan mendapatkan Take Away Bag berwarna merah, punyaku udah diminta adek ipar yang nyidam totte bag buat ke pasar, hahaha... x))

Buat yang kemarin belum kebagian, jangan sedih. Karena masih ada promo lainnya yang nggak kalah gemesin. Apa aja itu? Untuk 8 November 2019, free take away Bag Premium untuk pembelian 2 paket ABCD (take away). Nggak cuma itu, tanggal 22 & 29 November 2019 juga bakal ada Payung Hokben yang dibagikan gratis untuk setiap pembelian satu paket Omiyage (take away). Trusss.. masih ada lagi, ada penawaran special price buat pembelian menu 2 Bento Special + Aqua/ Teh Botol Sosro seharga Rp. 110.000 selama tanggal 30 Oktober 2019 - 15 November 2019 untuk makan di tempat alias dine in. Mayan banget kan... Masih lanjut lagi, bakal ada Free Dessert setiap pembelian menu makan di tempat dengan pembelian minimal Rp. 150.000 pada tanggal 18-30 November 2019.

Apa aja yang aku makan?!? 

Ini aku makan menu yang premium set. Isinya ada salad, beef teriyaki, chicken katsu, nasi ocha, dan ada soupnya khusus pemesanan makan di tempat atau dine in. Untuk soupnya, aku pilih Shrimp Dumpling. Masih belum puas, aku juga pesan chicken steak, ada saladnya juga. Jadilah aku makan saladnya dobel :D
 

Bersama teman-teman Tapis Blogger

Bersama para gadisnya Tapis Blogger, hahaha... x))

Semacam ibu kos bersama para anak kosan yang kelaparan, wkwkwk... x))

Ada banyak keunggulan Hokben Antasari ini. Apa saja? Pertama, gerai ke 157 ini berkonsep stand alone alias berdiri sendiri, bukan di mall gitu. Kedua, tempatnya luas dan besar. Ada banyak spot tempat di sini. Ada yang khusus meeting room yang juga bisa dijadikan untuk tempat mengadakan acara semacam ulang tahun ataupun arisan. Untuk booking tempat, minimal untuk 20 orang. Jika ingin lebih murah, disediakan paket spesial, hanya tiga puluh ribuan. Durasi untuk reservasi acara, sekitar satu setengah jam. Sedangkan di luar, durasinya sekitar satu jam. Ketiga, parkirannya pun luas. Di belakang gedung, ada tempat parkiran yang lumayan luas. Keempat, ada pelayanan drive thru yang artinya pengunjung bisa memesan makanan tanpa turun kendaraan. Nggak hanya berlaku buat mobil saja, pakai motor pun boleh. Pas di hari pertama, lumayan membludak jenis pelayanan ini. Kelima, rencananya Hokben Antasari ini akan buka 24 jam. Mantap kan. Keenam, Hokben turut mencanangkan gerakan #UselessPlastic, salah satunya adalah tidak lagi menyediakan plastik sedotan maupun tutup plastik minuman. Selain itu, pengunjung yang ingin membeli untuk take away, dianjurkan sekali untuk membawa wadah makanan dari rumah. Diutamakan wadah yang bersekat agar tidak bercampur antara menu yang satu dengan yang lainnya. Sementara, Hokben sedang berencana akan menyediakan paket souvenir wadah makanan. Ketujuh, Hokben juga berencana membuat semacam Pojok Baca di spot-spot tertentu yang nantinya akan menarik minat pengunjung. Kedelapan, Hokben Antasari ini selain menyediakan toilet di lantai tiga, juga disediakan ruang untuk solat lengkap dengan mukena dan sajadahnya.

Untuk alamat HokBen di Lampung:
1. HokBen Mall Boemi Kedaton
JL. Z.A Pagar Alam, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung
2. HokBen Antasari
2. Jl. Pangeran Antasari No. 31 RT/RW. 05/02 Tanjung Baru, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

Sosial media HokBen:
Instagram: hokben_id
Facebook: htpps://www.facebook.com/hokbenindonesia/

Komentar

  1. Enak kalo udah buka 24 jwm mbak, kalo pulang kosan kemaleman gerbang udah digembok, cus ke hokben aja haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk..iya nih, sekalian nebeng wifi-an ngerjain tugas ya :D

      Hapus
  2. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))