Langsung ke konten utama

Kuy, Ke Pahawang Biar Hati Lapang


Sebenarnya sama kayak waktu ke Tegal Mas, ke Pahawang ini juga bulan Agustus, tapi baru dipostingnya sekarang. Maklumlah kehidupan di dunia nyata menguras tenaga, hahaha... x))
Dari dulu banget sebelum tempat ini hits kayak sekarang, pengen banget ke sini.

Apalah daya tiap ngajakin teman ke sini nggak ada yang mau, soalnya lumayan jauh nyebrangnya, sekitar satu jam-an dari daratan x))

Dari Ketapang, setiap perahu sudah disediakan pelampung buat masing-masing penumpang. Apalagi perjalanan lumayan panjang. Dan ombaknya lumayan wow. Pertama antusias, lama-lama ngantuk juga kena angin sepoi-sepoi sekitar satu jam-an. Pas berangkat mah heboh banget, pas pulangnya tepar semua, hahaha... x))

Jadi sebelum ke Pahawang yang menjadi destinasi pertama, kita diajak tour guidenya untuk menjelajahi pulau-pulau kecil lainnya terlebih dahulu. Yang pertama, ke sini. Kulupa nama pulaunya, hahaha... x))



Karena ini full main pasir plus basah-basahan, sebaiknya memang nggak pegang apa-apa. Tenang aja, tas dan semua bawaan kita aman di perahu masing-masing.

Nih, basah-basahan kayak gini nggak mungkin kan pegang bawaan. Tinggal minta fotoin ama tour guidenya aja.

Kalau ini namanya Pulau Kelagian Lunik:

Yang ini juga lupa nama pulaunya, pokoknya semua pulau bagus buat foto-foto. Nah, yang ini nggak basah-basahan. Cukup foto diantara karang-karang pun cucok:

Sok-sokan menatap matahari, aslinya mah blereng gaesss... x))

Nah, yang ini destinasi utamanya. Kita semua nyebur ke dalam buat foto-foto ala snorkeling, bonus nemo kalo pas ketemu. Apalah hamba nggak bisa berenang, lainnya bisa ampe dalem, aku cuma melampung ke sana-ke mari sambil digeret-geret ama yang lain, hahaha... x))

Ini nih yang namanya ke pantai beneran, puas banget dari pagi ampe sore, pokoknya capek banget tapi bahagia banget meski besoknya wajah menghitam sampai beberapa minggu, hahaha... x))

Komentar

  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))