Langsung ke konten utama

REVIEW Something About 1%


Meski ini baru, malah nggak tahu drama ini. Kepincut pas tau pemeran utamanya sama kayak drakor Drinking Solo, Hae Seok-Jin :D

 Sama halnya di Drinking Solo, Hae Seok-Jin dalam drama ini juga berperan sebagai laki-laki cerdas, mapan dan pastinya arogan. Ya, arogan. Wajah Hae Seok-Jin ini cocok banget buat jadi cowok bertampang arogan x))
  
 

Dalam drama ini, dia dipasangkan dengan Jeon So-Min yang berperan sebagai Kim Da-Hyun yang merupakan seorang guru di sebuah sekolah. Mereka sebenarnya nggak saling mengenal satu sama lain. Karena kesombongan cucunya, Kakek Lee Jae-In (Hae Seok-Jin) memerintahkannya untuk menjalin hubungan beberapa bulan dengan si ibu guru ini yang pernah menyelamatkan nyawanya. 
 

Awalnya Lee Jae-In menolak permintaan kakeknya, tapi karena dengan melewati syarat itu berarti nantinya dia akan mewarisi seluruh aset kekayaan kakeknya dan yang terpenting dia tidak mau perusahaan kakeknya jatuh ke tangan sepupunya yang juga mengincar jabatan terpenting dalam perusahaan itu. Dia ingin membuktikan bahwa dia dan ibunya nggak akan kalah dengan keluarga bibinya.

Kim Da-Hyun juga menolak Lee Jae-In, apalagi dia nggak kenal sebelumnya. Tapi, Lee Jae-In tak gentar mendekati Kim Da-Hyun dan akan mengabulkan apa pun permintaan yang menjadi syarat agar Kim Da-Hyun mau bekerjamasa dengannya beberapa bulan untuk memuluskan rencana pertunangan palsu ini. Awalnya Kim Da-Hyun iseng banget minta beberapa hal kepada Lee Jae-In untuk perbaikan sekolahnya; disediakan bus untuk siswa, koleksi buku untuk perpustakaan sekolah dan kaca-kaca besar untuk di ruang dance agar siswanya puas mengekspresikan diri. Dan ternyata, besoknya langsung terpenuhi semua permintaan itu. Bukannya senang, Kim Da-Hyun malah jadi takut, wkwkwk... x))

Segala upaya juga dilakukan sepupu Lee Jae-In, Min Ta-Ha yang diperankan Kim Hyeong-Min untuk menggagalkan hubungan antara Lee Jae-In dan Kim Da-Hyun. Epik banget waktu dia berusaha cari perhatian ke Kim Da-Hyun dan berakhir minta nomer telepon tapi ditolak Kim Da-Hyun dengan alasan dia sudah memiliki pacar x))

Ini juga scene epik antara Kim Da-Hyun, Min Ta-Ha, dan Lee Jae-In:

Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Hyun Go Woon pada tahun 2002, dan sebelumnya sudah pernah di angkat ke layar kaca tahun 2003:

Jika kita jeli, sebenarnya antara Hae Seok-Jin dan Jeon So-Min sudah pernah beradu akting meski hanya sekilas dalam Drinking Solo. Waktu itu ceritanya mereka semacam blind date tapi berakhir gagal x))

Karena ini mini seri drama, jadi durasi per episodenya hanya sebentar. Sekitar 30-40 per episode. Jadi, konfliknya nggak terlalu rumit. Lebih fokus ke kehidupan tokoh utama. Dan bapernya dapet banget, wkwkwk.. x))

Beberapa scene baper antara Kim Da-Hyun dan Lee Jae-In:
 
 
Setiap sehabis kencan, Kim Da-Hyun akan memberikan mencap tangan Lee Jae-In dengan stempel, semacam reward jika dia sudah melakukan hal baik x))


Salah satu hal yang paling disuka adalah tiap awal episode ada semacam potongan komik yang mirip banget ama scene dalam drama ini, beberapa diantaranya:
 

Karena drama ini termasuk mini seri, jadi nontonnya bakal cepat. Oya, di episode terakhir akan terkuak apa itu something about 1% seperti judulnya. Apa itu? Penasaran kan? Tonton aja langsung ;)


Komentar

  1. New MP3Skull, StafaBand, BursaMp3, NaijaSongs, ITunes, and More Site visit...
    -
    All Category MP3
    -
    Mp3 US/UK (English)
    -
    Mp3 K-Pop & J-Pop
    -
    Mp3 BOLLYWOOD (India)
    -
    -

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)