Langsung ke konten utama

Demam Om Telolet Om


Jadi awal Desember kemarin, selama dua pekan pendampingan study tour murid-murid unyu ke Pulau Jawa dan Bali, yang artinya sebagian besar waktu di habiskan di bus. Alhamdulillah mental pada kuat dan pulang dengan selamat meski lumayan encok karena lebih sering tidur di bus dibandingkan di hotel x))


Nah, sepanjang perjalanan menyusuri Pulau Jawa, heboh banget om keneknya bilang telolet. Waktu itu aku belum ngeh apa itu maksudnya. Ternyata kata murid-murid, sekarang lagi musim anak-anak kecil nunggu bus di jalanan buat menyembunyikan klaksonnya. Kalo yang nggak berbunyi telolet, bakal disorakin x))

Om sopir ama om kenek bus yang kami tumpangi selama perjalanan study tour ini iseng banget. Sebelum mereka diteriaki 'om telolet om', mereka malah yang teriak 'telolet..telolet' tanpa menyembunyikan klakson x))


Selain untuk ngisengin anak-anak kecil yang berharap sangat akan bunyi telolet, ternyata mereka om sopir dan om kenek berteriak telolet sebagai kode pertanda ada cewek cantik lewat. Berhubung aku duduk paling depan sepanjang perjalanan, jadilah bisa melihat jelas kejahilan mereka yang terpampang nyata... x)) #IngetBiniDiRumahOm

Yang aku sesalkan adalah kenapa nggak mengabadikan momen telolet selama dua pekan ini. Apalagi semalam heboh banget perkara 'om telolet om', bahkan sampai menjadi trending topic nomer satu di twitter, wkwkwk... x))


Berikut hasil penelusuran video 'om telolet om' yang ngehits di youtube x))

 

8 Fakta dibalik anak-anak Perekam Telolet:

 

Bahkan ada versi remix sindrom 'om telolet om' ini:

 

So, bikin bahagia anak-anak Indonesia mah gampang. Cukup bunyikan telolet..telolet... :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)