Langsung ke konten utama

REVIEW Tornado Girl 2

Ini adalah drama Cina tahun lalu. Diadaptasi dari novel, dengan penulis yang sama. Meski episodenya luamyan banyak, ada tiga puluh enam, niat nonton ini demi liat Ji Chang Wook :D #BelumBisaMoveOn
Entah kenapa, di drama ini, Ji Chang Wook terlihat lebih putih dari biasanya. Ini pengaruh make up atau karena settingnya lebih sering di dalam ruangan ya?!? x))

Adalah Qi Bai Cao yang merupakan atlet beladiri (entah karate atau taekwondo itu ya, gak bisa bedain :p) Dia sangat terpukul, kehilangan pelatih yang juga pujaannya. Qi Bai Cao semacam susah move on. Begitu juga dengan teman-teman Qi Bai Cao yang juga susah melupakan pelatihnya yang udah nggak bersama mereka. Datanglah Chang An yang diperankan oleh Ji Chang Wook yang menjadi pelatih mereka. Dia lumayan cukup keras melatih anak-anak didikannya, terutama Qi Bai Cao yang ingin sekali ikut kompetisi bergengsi. Dan itu harus dibayar dengan latihan yang keras serta mental yang kuat.
 
  

 Di drama ini, kita bisa melihat bagaimana sebuah keberhasilan nggak didapatkan dengan instan. Tapi perlu perjuangan dan usaha yang keras. Serta dukungan dari lingkungan sekitar. Suka banget ama teman-teman Qi Bai Cao yang mendukungnya penuh di saat suka dan duka. Terlebih lagi saat di awal-awal, sangat terasa Qi Bai Cao masih terjebak masa lalu.

Sementara itu, Fang Ting Fao yang berusaha keras mendekati Qi Bai Cao cukup frontal melakukan berbagai aksi:
 
  

Beberapa adegan epik antara Qi Bai Cao dan Chang An




Walaupun suara Ji Chang Wook di dubbing di drama ini, lumayan banget lah bisa mantengin ampe puas x))



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru