Langsung ke konten utama

11 Lagu Favorit dari Girl's Generation


Sebenarnya nggak niat mau buat postingan ini, tapi berhubung Girl's Generation alias SNSD lagi booming banget dibahas gara-gara mahmud geger mereka mau ke Indonesia dan om-om salah kaprah upload maksud hati SNSD tapi malah AKB48, jadinya kepikiran mau nge-list lagu-lagu mereka yang pernah hits.


Apa saja lagu-lagu mereka? Yuk disimak... ;)
11. The Boys

10. Mr. Taxi

 9. Mr. Mr.

8. Paparazzi

7. Oh!

6. Gee
 

5. Genie

4. I Got a Boy

3. Galaxy Supernova

2. Party

1. Catch Me if You Can

Memang harus diakui jika Girls Generation alias SNSD ini menjadi semacam pelopor menjamurnya girlband-girlband di Korea bahkan Indonesia pun ikut-ikutan latah. Menjadi personil sebuah girlband memang tidak semudah dan tidak seenak yang kita bayangkan. Butuh perjuangan dan usaha yang gigih serta disiplin yang kuat

Komentar

  1. Aku pun waktu SMA suka dengan girl band ini, bahkan udah download lagu2nya juga

    BalasHapus
  2. Waaa, lagu Genie yang jadi favorit saya mbak :')))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu-lagu lamanya memang lebih bagus yaa... ;)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))