Langsung ke konten utama

Jon's Boulangerie Pattisserie


Aku kira aku yang nggak up to date, karena baru tahu Jon's Boulangerie Pattisserie ini. Ternyata memang baru buka setengah tahun ini. Kali pertama karena diajak teman pas ke Bandar Lampung. Awalnya sih cuma nemenin doank, ternyata pas masuk... aroma ala-ala roti langsung menggoda iman... x))

Nah, ini pas pertama kali beli, aku lupa nama-nama jenis rotinya. Yang pasti enak banget. Lembut gitu.

Nih, aku fotoin satu-satu. Bapakku nyoba yang nomer empat, dan juga suka.




Pas ke sana kali kedua, aku nyoba ini. Fruit Danish Kiwi ama Strawberry. Tampilannya unyu, rasanya juga ulalala banget... :*


Kalo cek IGnya di @jons_bolangerie_patisserie, banyak roti-roti unyu. Penasaran ama seri dari Paris Puff Roll, ada vanilla, strawberry, dan juga green tea. Penampakannya kayak gini:



Cake-nya juga gak kalah unyu. Berikut yang aku ambil dari akun instagramnya:






Komentar

  1. Sempat salah baca, saya kira "Jones" taunya Jon'S ... Kayanya boleh nih dicoba roti dan cakenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha..bang Mail, kalo jones kan yang punya blog ini... :D

      Hapus
  2. Cake ama roti, aku biasanya lbh milih roti :D. Kalo cake ga begitu suka mungkin krn rasa yg cendrung manis kali yaa. Kalo rotikan biasanya gurih, atopun tawar.. Jd enak dimakanin gitu aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss banget, aku juga cenderung suka roti dibanding cake. Kalo cake cuma makan sepotong dua potong aja cukup, tapi kalo roti bisa makan banyak soalnya cenderung gurih :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))