Langsung ke konten utama

Aneka Minuman di Milkaholic


Sebenarnya udah lama pengen nyobain Milkaholic ini, tapi belum kesampaian juga. Akhirnya pas nyobain Your Chicken, sekalian juga nyobain minuman di Milka Holic ini, soalnya masih satu lokasi. Milkaholic di depan, Your Chicken di belakangnya.
Berikut beberapa nama menu minumannya:

Sebagai penggemar green tea garis keras, ya udah pasti aku nyobain Green Tea Milkshake ini. Harganya pun murah, hanya 9 ribu.
 

  

Adikku nyobain Oreo Float ini. Sesuai namanya, di atasnya ada taburan remahan oreo kayak gini:
 


Ini kayak yang green tea, ada taburan chocochips ama keju juga. Cuma beda dirasa, kalo ini yang strawberry float: Harganya lebih murah dibandingkan yang green tea, cuma 8 ribu.

Pas kesana lagi, sengaja cuma pesan makanan ringan biar bisa nyobain minuman yang agak berat. Udah naksir dari awal, soalnya tampilannya instagramable banget x)) nama menunya: super shake - choco chruncy. Harganya memang lebih mahal, tapi dimaklumi soalnya toppingnya lumayan banyak; oreo utuh satu, biskuit satu, ada coklat satu cup, plus taburan mesis di pinggiran gelasnya. Harganya dibandrol 17 ribu.
 

 


Nah, ini yang aneka float: green tea ama cappucino:
 

 

  

Lokasi Milkaholic di Metro, ada JL. Ki Hajar Dewantara No. 19, Kampus 15a. Nggak jauh dari Simpang Kampus. Selain di Metro, juga ada di Kotabumi, berlokasi di JL. Jendral Sudirman 105.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)