Langsung ke konten utama

Aneka Minuman di Milkaholic


Sebenarnya udah lama pengen nyobain Milkaholic ini, tapi belum kesampaian juga. Akhirnya pas nyobain Your Chicken, sekalian juga nyobain minuman di Milka Holic ini, soalnya masih satu lokasi. Milkaholic di depan, Your Chicken di belakangnya.
Berikut beberapa nama menu minumannya:

Sebagai penggemar green tea garis keras, ya udah pasti aku nyobain Green Tea Milkshake ini. Harganya pun murah, hanya 9 ribu.
 

  

Adikku nyobain Oreo Float ini. Sesuai namanya, di atasnya ada taburan remahan oreo kayak gini:
 


Ini kayak yang green tea, ada taburan chocochips ama keju juga. Cuma beda dirasa, kalo ini yang strawberry float: Harganya lebih murah dibandingkan yang green tea, cuma 8 ribu.

Pas kesana lagi, sengaja cuma pesan makanan ringan biar bisa nyobain minuman yang agak berat. Udah naksir dari awal, soalnya tampilannya instagramable banget x)) nama menunya: super shake - choco chruncy. Harganya memang lebih mahal, tapi dimaklumi soalnya toppingnya lumayan banyak; oreo utuh satu, biskuit satu, ada coklat satu cup, plus taburan mesis di pinggiran gelasnya. Harganya dibandrol 17 ribu.
 

 


Nah, ini yang aneka float: green tea ama cappucino:
 

 

  

Lokasi Milkaholic di Metro, ada JL. Ki Hajar Dewantara No. 19, Kampus 15a. Nggak jauh dari Simpang Kampus. Selain di Metro, juga ada di Kotabumi, berlokasi di JL. Jendral Sudirman 105.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))