Langsung ke konten utama

REVIEW The Faceshop Jeju Aloe Ice Gel


Sebenarnya selain Jeju Aloe 99%, aku nggak tahu kalo The Faceshop ada produk Jeju Aloe Ice ini. Aku liat postingan produk di IG @amibeaute, tertarik buat nyoba ini. Penasaran apa bedanya ama Jeju Aloe 99%?!?
Selain pengen tahu perbedaan dua produk yang sama-sama dari The Faceshop, kujuga meleleh liat warna kemasannya yang biru putih gitu x)) #SelaluLemahLiatYangBiruBiru

Seperti biasa, aku beli di @amibeaute via instagram. Pengirimannya selalu aman, soalnya pengemasannya dobel-dobel gini, jadi dijamin aman.


Di sisi pinggirnya, ada tulisan seperti ini. Mungkin barang ini masih kurang familiar dibandingkan produk The Faceshop lainnya karena masih impor. Tapi tenang aja, di @amibeaute ini original semua barangnya. Oya, di kemasan bagian belakang sangat informatif loh, ada penjelasan tentang kandungan produk ini.

Ekspetasi aku awalnya bakal mengira ini mirip yang kemasan ijo, gel bening gitu, ternyata beda. Lebih ke kental kayak gini, sekilas mirip lulur, tapi ini lembut banget kayak susu gitu. Aku udah nyoba selama bulan ini, hasilnya di muka keset pas bangun tidur. Yang aku suka lagi, produk ini nggak mengeluarkan aroma yang tajam. Next, mungkin aku mau nyoba lagi kalo udah habis ;)

Komentar

  1. yahh reviewnya dikit banget mbak, cara pakainya gimana? saya kemari gegara pakai aloe vera 92% dari nature republic, mana tau jeju ini lebih bagus kan,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kok kayak aloe vera yang biasa, dioles ke wajah yang bersih dari make up. Kalo aku cuma pake menjelang tidur, semacam kayak mask sleep gitu. Kerasa lembut pas bangun tidur :D

      Hapus
  2. aku pake yang ijonya. tapi katanya banyak palsunya. padahal kualitasnya bagus bgt buat kelembaban kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yang ijo juga pernah nyoba. Cara mengatasi yang palsu, sebaiknya beli di olshop yang terpercaya, kalo yang harganya murah banget itu pasti bisa dipastikan palsu :)

      Hapus
  3. Jeju Aloe Ice ini apakah ada efek dinginnya gitu? Soalnya dari namanya ada 'ICE'-nya.. Terus ini bisa nggak kalo dipake sebelum bermakeup? Ditunggu jawabannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya berfungsi sama kayak aloe vera yang biasa, tapi kalo aloe vera bening kayak jel, kalo ini warna putih susu sekilas kayak lulur tapi alus banget.

      Kayaknya nggak papa dipake sebelum bermakeup jadi kayak pengganti pelembap, tapi kalo aku pake menjelang malam sebelum tidur semacam sleep mask gitu :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)