Langsung ke konten utama

REVIEW Purbasari Lipstick Color Matte


Seumur-umur, nggak punya lipstik lebih dari satu. Baru tahun kemarin aku punya dua, satu Wardah no.13 Classic Brown yang memang aku pake buat sehari-hari termasuk ke sekolah dan baru tiga kali ganti. Awet banget, dua tahun hanya tiga kali beli. Jadi lumayan lama ya abisnya, hehehe... Trus, taun kemarin aku juga beli lipstik dari Make Over no. 10 yang biasanya aku pake buat acara yang resmi kayak kondangan atau acara-acara di luar sekolah, biar kalo pas foto nggak keliatan pucet, wkwkw... Itu pun belum abis ampe sekarang x))


Nah, momennya pas banget lipstik yang Wardah no. 13 abis, pengen nyoba lipstik produk lain. Sebenarnya nggak ada masalah ama lipstik warna yang udah aku pake dua taun itu, udah suka warnanya karena natural banget. Tapi pengen nyoba lipstik dari Purbasari yang hits banget sejak tahun lalu. Seri purbasari lipstick color matte ini variannya banyak banget. Kubingung pilih yang mana. Setelah googling, akhirnya kupilih no. 81, 83, ama 85. Entah kenapa pas nomer ganjil semua :D

Oya, untuk per satuannya termasuk murah loh. Cuma 32.000 rupiah. Jadi, kalo beli tiga ya masih sisa uangnya. Dari dulu kujuga bingung kalo ada yang beli lipstik ampe ratusan ribu, padahal yang murah-murah gini pun udah badai nan awet x))

Di kemasan bawah, ada keterangan tiap seri, punya nama masing-masing. No. 81 Diamond, no. 83 Pirus dan No. 85 Safir. 

Begitu dibuka, ada semacam pengaman lagi di dalamnya selain kotak luar. Mungkin buat menghindari guncangan saat di packing ya:

Nah, ini tampilan saat dibuka. Warnanya kelihatan beda kan tiap nomor. Bisa dipakai untuk acara yang berbeda, bisa disesuaikan dengan momen atau baju :D 

Yang aku suka lagi dari Purbasari Lipstick Color Matte adalah ada aroma enak saat dibuka. Kayak kue gitu aromanya :D

Aku suka ketiganya. Dari yang natural sampai yang warna terang. Jadi pengen jajan lipstik ini lagi dengan varian yang berbeda. Murah pula harganya ;)

Yaammpuunn...baru satu bulan pake produk ini kuudah jatuh cinta, trus kapan hari nyoba warna yang hampir mirip ama lipstik wardah yang biasa sering kupake. Ini seri Purbasari no. 89 Jade. Warna paling favorit! ;)

 

Komentar

  1. Balasan
    1. Iya nih, tiap merk kayaknya sekarang ngeluarin seri lip mate yaa.. :D

      Hapus
  2. Sebenernya suka sama shadenya si Purbasari ini, tapi entah kenapa di bibirku jadi kering :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, iya kah? Aku cocok kok pake purbasari ini, kayak pake wardah atau make over :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)