Langsung ke konten utama

REVIEW Purbasari Lipstick Color Matte


Seumur-umur, nggak punya lipstik lebih dari satu. Baru tahun kemarin aku punya dua, satu Wardah no.13 Classic Brown yang memang aku pake buat sehari-hari termasuk ke sekolah dan baru tiga kali ganti. Awet banget, dua tahun hanya tiga kali beli. Jadi lumayan lama ya abisnya, hehehe... Trus, taun kemarin aku juga beli lipstik dari Make Over no. 10 yang biasanya aku pake buat acara yang resmi kayak kondangan atau acara-acara di luar sekolah, biar kalo pas foto nggak keliatan pucet, wkwkw... Itu pun belum abis ampe sekarang x))


Nah, momennya pas banget lipstik yang Wardah no. 13 abis, pengen nyoba lipstik produk lain. Sebenarnya nggak ada masalah ama lipstik warna yang udah aku pake dua taun itu, udah suka warnanya karena natural banget. Tapi pengen nyoba lipstik dari Purbasari yang hits banget sejak tahun lalu. Seri purbasari lipstick color matte ini variannya banyak banget. Kubingung pilih yang mana. Setelah googling, akhirnya kupilih no. 81, 83, ama 85. Entah kenapa pas nomer ganjil semua :D

Oya, untuk per satuannya termasuk murah loh. Cuma 32.000 rupiah. Jadi, kalo beli tiga ya masih sisa uangnya. Dari dulu kujuga bingung kalo ada yang beli lipstik ampe ratusan ribu, padahal yang murah-murah gini pun udah badai nan awet x))

Di kemasan bawah, ada keterangan tiap seri, punya nama masing-masing. No. 81 Diamond, no. 83 Pirus dan No. 85 Safir. 

Begitu dibuka, ada semacam pengaman lagi di dalamnya selain kotak luar. Mungkin buat menghindari guncangan saat di packing ya:

Nah, ini tampilan saat dibuka. Warnanya kelihatan beda kan tiap nomor. Bisa dipakai untuk acara yang berbeda, bisa disesuaikan dengan momen atau baju :D 

Yang aku suka lagi dari Purbasari Lipstick Color Matte adalah ada aroma enak saat dibuka. Kayak kue gitu aromanya :D

Aku suka ketiganya. Dari yang natural sampai yang warna terang. Jadi pengen jajan lipstik ini lagi dengan varian yang berbeda. Murah pula harganya ;)

Yaammpuunn...baru satu bulan pake produk ini kuudah jatuh cinta, trus kapan hari nyoba warna yang hampir mirip ama lipstik wardah yang biasa sering kupake. Ini seri Purbasari no. 89 Jade. Warna paling favorit! ;)

 

Komentar

  1. izin nyimak dulu kak :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Iya nih, tiap merk kayaknya sekarang ngeluarin seri lip mate yaa.. :D

      Hapus
  3. Sebenernya suka sama shadenya si Purbasari ini, tapi entah kenapa di bibirku jadi kering :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, iya kah? Aku cocok kok pake purbasari ini, kayak pake wardah atau make over :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))