Langsung ke konten utama

Pantai Mahitam yang Bikin Menghitam


Pantai Mahitam ini memang menjadi salah satu di wish list aku yang harus didatengin. Cuma memang aku nggak menargetkan kapan. Dan ternyata alam berkonspirasi, awal Desemeber ini salah satu kelas, tepatnya kelas 12 IPS 1 mengajak aku untuk menjadi pendamping mereka sebagai pengganti wali kelas yang nggak bisa ikut. Anggap-anggap aja pustakawannya ini sebagai cadangan untuk dijadikan kepercayaan bagi para orangtua jikalau anaknya memang liburan satu kelas dalam rangka pembuatan Buku Tahunan Sekolah x))

Sungguh epik banget ini judulnya rombongannya, kok ya pas banget ama nasib pustakawannya ini, wkwkwk... x))
 

Rencana awal, mereka sebenarnya hanya akan melakukan pemotretan di Pantai Ketapang. Tapi setelah 'dikomporin' abang-abang di sana, akhirnya murid-murid unyu ini tergiur buat nyebrang ke Pantai Mahitam yang viewnya lebih bagus nan alami. Ternyata tidak semudah itu Ferguso, kita harus berjalan lumayan jauh menyusuri Pantai seperti ini. Makin ke tengah ternyata lumayan makin tinggi, kira-kira sampai basah di atas lutut x))

Nanti di tengah-tengah antara Ketapang ama Mahitam, ada semacam gapura seperti ini dan ada jembatan yang bisa kita lewati, jadi lumayan nggak basah pas di tengah-tengah pantai.

Etapi ternyata di tengah-tengah, jembatannya putus alias ambruk, untung aku nggak ikut-ikutan naik. Cuma ketawa-ketawa aja dari bawah sambil kebasahan sampai selutut x))

Nihhhh...Pulau Mahitam mulai terlihat pandangan mata:
 

Nah....ini penampakan Pulau Mahitam. Terlihat pasirnya seperti mengapung di tengah-tengah pantai yaa.... Oya, sebenarnya sungguhlah susah foto seperti ini, karena banyak sekali orang yang berlalu lalang. Pas motoin teman jadinya bagus banget, giliran aku yang difotoin, apalah daya hasilnya nggak ada yang bagus; itu masih bocor keliatan banyak orang di sisi kiri x))

Pas mendekatai Pulau Mahitam, ada abang-abang yang jaga x))

Dibalik teman yang hits, ada teman yang rela motoin x))
 

 

Welcome to Mahitam Island: Jangan heran jika di pulau ini ada banyak sekali remaja yang berpasang-pasangan seperti ini x))

Jangan tanya aku yang mana, wkwkwkwk... x))

Masih sebelas dua belas lah ya ama murid x)) #NggakIngetUmur

Foto di spot-spot anti mainstream seperti ini:
 

Di bawah pohon kelapa, leh uga:

Berhubung tadi nyebrangnya udah jalan yang lumayan jauh juga, pulangnya mendingan naik perahu motor ajalah, pustakawannya lelah, apalagi tasnya berat x))


Kenapa aku buatkan judul Pantai Mahitam yang Bikin Menghitam? Soalnya setelah dari sana, kulitku yang memang sawo hitam, makin menghitam selama beberapa minggu selepas dari sini efek nyebrang Pantai berjalan kaki lumayan jauh, hahahaha... x))

Alhamdulillah satu wish list udah kesampaian. Oya, Pantai Mahitam ini nggak terlalu jauh kok. Sekitar setengah jam dari Pulau Sari Ringgung. Untuk ke Pulau Mahitam, kita harus melewati dulu Pantai Ketapang ya. Selamat menelusuri ;)

Komentar

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  2. Pantai atau pulau mahitam ini jadi tempat liburan seru.. semoga makin banyak pilihan wisata lampung, bandar lampung makin terkenal akan wisata indahnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))