Langsung ke konten utama

Kolam Renang Dam Raman


Setelah 2017 ada gerakan #AyoKeDamRaman, pas 2018 mulai ada kolam renang di sana. Sejujurnya, meski lumayan sering sepedahan kalo sore ke arah sana, baru kali ini masuk kawasan kolam renangnya, maklum bayar, hahaha.... x))


Jadi di tanggal tua kemarin, mumpung libur, kami para pustakawan piknik tipis-tipis ke Dam Raman. Murah meriah, cukup bawa tikar ama bekal dari rumah, hahaha... :D

Kita ke sana pas masih siang, rame banget. Ya mungkin karena musim liburan ya. Nah, ini aku motonya pas menjelang Maghrib, menjelang tutup, dah diusirin mbaknya, hahaha... x))

Ini tempat pemandiannya:

Ada bak besar di tengah-tengah kolam yang sewaktu-waktu mengeluarkan air:

Di pinggiran pantai, ada semacam saung-saung untuk kita beristirahat, makan ala piknik ataupun buat naro-naro barang kala saat berenang. Gratis kok saung-saung ini. Yang bayar cuma pas masuk aja, sekarang per orang udah 25.000.

Menjelang senja:

Ini yang kolam dewasa, cocok buat yang mau membentuk tubuh ataupun memang yang hobi renang. Kalo aku sih bisanya cuma gaya batu aja, alias nggak bisa berenang, cuma maen-maen air, hahaha... x)) 

Ada beberapa spot foto di sekitaran kolam renang. Beberapa diantaranya:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))