Langsung ke konten utama

REVIEW Touching You


Setelah beberapa bulan nggak nonton drama (terakhir nonton drama adalah Touch Your Heart), dan 100 Days My Prince dan Where Stars Land yang sebenarnya udah lumayan lama ditonton tapi baru dibuat postingannya beberapa waktu yang lalu, hahaha... Sebenarnya aku hiatus nonton drama Korea sekitar tiga bulanan. Selain menurutku lagi nggak ada drama Korea yang greget buat ditonton, juga nggak ada waktu, apalagi selama bulan Ramadhan plus lebaran kemarin. Ya jelas nggak ada waktu buat nonton drama Korea, hahaha... x))

Masih bingung, nggak ada waiting list drama yang mau ditonton, jadilah ubek-ubek aja laptop, lalu nemu folder Touching You ini yang belum ditonton. Drama ini sebenarnya udah lumayan lama tayang, sekitar pertengahan 2016-an. Aku mah anaknya gitu, timbun dulu, nontonnya kapan-kapan... x))

Adalah TaecYeon yang memerankan Do Jin Woo. Dia di sini sebagai pemuda yang memiliki kemampuan khusus: dengan menyentuh seseorang, bisa melihat masa depan orang yang disentuhnya itu.

Wajah Do Jin Woo ini sungguh cute-able banget x))

Berkat keahliannya itu, Do Jin Wo bekerjasama dengan Oh Young Dal, semacam partner dan juga kakak angkat baginya, mereka membuka kafe yang menyediakan jasa ramal. Siapa lagi kalo bukan karena keahlian Do Jin Wo.

Hingga suatu hari, Oh Young Dal naksir pegawai make up yang tokonya dekat dengan kafe mereka. Ji Hee Young yang diperankan oleh Song Ha Yoon ini memang manis banget, wajar jika Oh Young Dal menyebutnya bidadari. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Suatu hari, Ji Hee Young datang ke kafe mereka dan minta diramal oleh Do Jin Woo.

Siapa sangka, Do Jin Woo kaget saat menyentuh Ji Hae Young ini. Di penglihatan mata batinnya, gadis ini akan mengalami sebuah kecelakaan yang akan merenggut nyawanya. Do Jin Woo pun menceritakannya pada Oh Young Dal yang akhirnya memerintahkannya untuk menguntitnya agar menjaganya. Menjadi cleaning servise tempat Ji Hae Young pun dia jabanin. Kebayang kan ya ada OB kece cem Do Ji Woo ini, ya wajar banget dia jadi kesayangan para pegawai lain yang semuanya perempuan x))

Ji Hae Young ternyata punya pacar yang nyaris sempurna: tampan, kaya dan memiliki masa depan yang cerah. Ji Hae Young yang lugu, karena mereka sudah setahun berpacaran, dia sangat berharap agar kekasihnya itu segera melamarnya. Tipikal cewek zaman sekarang, ngebet banget minta dinikahin, tapi sebenarnya belum terlalu kenal ama pasangannya. Ji Hae Young ini terlalu lugu apa gimana, dia percaya banget ama pacarnya. Apalah daya, dia udah kasih kode-kode melulu, tapi tak kunjung jua dilamara x)) #pukpuk

Tanpa disadarai, Do Jin Woo yang awalnya menguntit Ji Hae Young demi menjalankan misi dari Oh Young Dal, malah justru jatuh hati pada gadis ini. Meski dia berkeras hati untuk menyangkalnya.

Apalagi saat mereka pura-pura pacaran selama sehari, makin nyambung lah mereka. Nggak hanya dari sisi Do Jin Woo, dari sisis Ji Hae Young pun merasakan hal yang sama, benih-benih asmara mulai timbul diantara keduanya.

Sebagai anak indigo sejak kecil, Do Jin Woo ini representasi pribadi yang memiliki keahlian lebih dibandingkan manusia yang lalu. Pendiam, tertutup dan seakan menjauh dari keramaian, terutama orang asing. Susah dekat dengan orang lain.

Drama ini terdiri dari 12 episode, tapi aku habiskan dalam sekejap. Soalnya satu episodenya hanya berdurasi sekitar 15-menitan. Jadi, nggak membutuhkan waktu lama buat nonton drama ini hingga tamat. Jadi ketagihan mau nyari drama mini seri kayak gini, biar nggak kelamaan nontonnya buat satu drama. Ada rekomendasi?!? ;)

Komentar

  1. Jual Mesin Custom, Murah dan Berkualitas Inovasi Anak Negeri, Konsultasikan Kebutuhan Mesin Anda pada Toko Mesin kami. HUBUNGI: 0852-576-888-55
    Jual Mesin | Toko Mesin

    Mesin Susu Listrik (SULIS) atau Milk Electricity · Pasteurisasi Thermal Modern · Memperlama Daya Simpan Susu Kambing, Kedelai dan Sapi. HUBUNGI: 0852-576-888-55
    Susu Listrik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))