Langsung ke konten utama

Motomoto Museum, Spot Buat Foto-foto


Pas nonton Westlife di BSD Tangerang kemarin, rasanya sayang banget jika sehari sebelumnya nggak keliling nyari spot bagus. Awalnya mau ke kafe yang ala-ala banyak buku gitu, sayangnya baru buka sore nanti. Sementara aku dan temanku udah terlanjur keluar pagi menjelang siang x))
Akhirnya kita habiskan siang sampai sore di sebuah mall terbesar di Tangerang. Pas abis Maghrib baru kepikiran buat ke motomoto museum & art. Kita ke sana jam abis Isya, sekitaran jam delapan, sementara mereka tutup sebentar lagi. Jadi aku dan temanku hanya punya waktu sekitar satu jam untuk berkeliling.
 

Untuk pertama, kita dipandu kakak guide untuk menonton sekitar satu menit tentang filosofi motomoto museum ini. Setelah itu, kita akan dipandu untuk menyusuri lorong batik hitam putih. Ini salah satu spotnya.
  

Ada spot pojok yang kesannya luas karena ada banyak kaca di sisi kanan kirinya seperti ini:

Sejujurnya, kutakmenyangka jika spot-spot fotonya bakal banyak banget. Kayaknya lebih dari dua puluh spot. Sayangnya, karena kita hanya punya waktu sebentar, jadi nggak mungkin foto di setiap spot. Hanya spot-spot tertentu saja :D

Rata-rata kita bisa bebas berfoto tanpa waktu, hanya di beberapa spot yang diberi batasan waktu. Misalnya di spot mandi bola ini, sepatu harap dilepas demi kenyamanan pengunjung karena arena ini cukup licin.

Spot yang ini juga dikasih waktu, mungkin kalo kelamaan khawatir batu-batuannya dicuilin pengunjung x))

Ada beberapa spot yang permainan lampu atau cahaya seperti ini:

Ada spot bunga-bunga manjah:

 Disampingnya, ada spot quote seperti ini:

 Spot manis ala-ala dapur gitu:

Ala-ala Romawi/ Yunani juga ada:

Nuansa Indonesia banget juga ada:

Kalo yang ini di sekolah juga ada :D

 Bagian lorong pun dijadikan spot foto juga seperti ini:

Ini spot paling akhir yang sepertinya bakal aku adaptasi buat di sekolah, hehehe.. :D 

Dengan harga seratus ribu dan ada dua puluh spot buat foto-foto sih menurutku murah. Apalagi kita dapet cupcake gratis, sayangnya aku ama temanku malah lupa minta cupcakenya, nyadarnya pas baru nyampe penginapan, hahaha... x))

Komentar

  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))