Langsung ke konten utama

Menjamah Pantai Sari Ringgung


Ke Pantai Sari Ringgung pas Januari 2016 (tiga bulan yang lalu), tapi apalah daya mau nulis postingannya gagal melulu. Pertama, foto-fotonya aku simpan di notebook yang lama dan chargernya susah banget nyarinya udah nggak ada yang ori. Kedua, Januari seperti Januari tahun-tahun sebelumnya, musim awal semester baru yang artinya banyak peminjaman buku awal semester plus bejibun ribuan pengolahan buku baru. Ketiga, emang dasarnya niat di mulut aja tapi nggak ditulis-tulis juga... x)) #kepruk 
Jadi, awal semester baru biasanya ada study lokal ke salah satu pantai, dan tiap tahun pantai yang dikunjungi berbeda. Pertama, saking banyaknya pantai di Lampung (yang wajib di jamah satu per satu). Kedua, biar tiap tahun suasananya beda. Ketiga, pantai menjadi piknik alternatif yang murah meriah. Keempat, banyak spot buat foto-foto.

Awannya bagus buat latar belakang pas foto-foto. Biru-biru gitu.. :))


Ini view pantainya dari berbagai sudut, salah satunya ada Masjid Apung:



Wuih...banyak juga ya yang ke Pantai Sari Ringgung ini. Semoga kebersihannya terjaga, nggak seperti pantai-pantai lainnya yang mulai terkontaminasi sampah.

Ini ada juga banana boat-nya. Mau naik ini, tapi ya masak mau barengan ama murid-murid cowok yang unyu ini?!? x)) #dikepruk


Viewnya juga bagus buat foto-foto, kali ini modelnya murid-murid unyu:


Oya, murid-murid unyu pada sibuk foto di setiap spot. Mereka lupa ada satu spot yang mencerminkan pantai ini. Foto di sini pas udah pulang, menjelang gerimis pula.. x))

 

Salah satu kelebihan pantai ini, selain menyediakan pondok-pondok kecil (ehem, yang cocoknya buat orang pacaran), ada juga semacam ruang terbuka besar yang memuat ratusan orang. Ini bisa menampung murid-murid unyu sebanyak 300-an plus 100-an rombongan guru + karyawan + keluarga. Di ruang ini, selain aman dari terik panas matahari, juga di sediakan kursi (ada juga yang lesehan) plus adanya panggung yang bisa digunakan untuk mengisi acara.


Menjelang sore, awannya mendung-mendung gitu. Masih kece buat foto-foto.


Semoga selain ke Pantai Sari Ringgung, bisa berkesempatan ke pantai-pantai kece yang ada di Lampung. Kalau bukan kita sebagai anak daerah, siapa lagi yang mau peduli ama daerah sendiri?!? :))



Komentar

  1. Pantai di Lampung memang bagus-bagus. Apalagi di pesisir barat. Wuiih...

    Kalau ke sini mesti naik kendaraan pribadi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bagus-bagus tapi sayang kendalanya di transportasi... :))

      Hapus
  2. wah pantai , suka pantai. jadi pingin pergi ke pantai melihat hamparan air yang membiru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk ke Lampung, banyak pilihan Pantai... :))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)