Langsung ke konten utama

5 Akun Instagram Mewakili Pesona Lampung


Sejak munculnya instagram, salah satu manfaatnya adalah mengekplorasi keindahan Lampung. Tanpa disadari, banyak sekali tempat yang 'tersembunyi' kini makin dikenal lewat instagram. Kini banyak akun instagram khusus menampilkan pesona indahnya Lampung. Dengan adanya akun-akun instagram yang membahas Lampung ini, bisa menjadi ladang promosi gratis bagi tempat wisata di Lampung. Berharapnya, dinas pariwisata atau instansi pemerintah di kabupaten-kabupaten Lampung, daripada mengeluarkan dana yang besar tapi tidak efektif, lebih baik menggandeng akun-akun yang sudah mempromosikan Lampung ini. Kenapa? Karena akun-akun ini justru sudah familiar dan akrab di mata masyarakat, khususnya warga Lampung dan juga masyarakat Indonesia yang tertarik dengan Lampung. 


Berikut beberapa akun khusus membahas pesona Lampung:

5. Lampung Helau/ @ilovelampung
Dengan ciri khas hastag #lampunghelau #ilovelampung dan slogannya memperkenalkan Lampung lewat bidikan kamera. Postingan pertamanya tanggal 21 Mei 2016. Meski baru genap setahun, akun IG ini sudah memiliki 42 ribu lebih followers dengan 1032 foto yang sudah diposting.

4. Keliling Lampung/ @kelilinglampung_
Jangan keliru ya, banyak akun duplikatnya. Yang real adalah keliling lampung dengan tanda '_' di belakangnya. Yang membedakan akun ini dari yang lain adalah nggak cuma sekedar re-post dari akun-akun orang, tapi banyak foto hasil jepretan pemilik akunnya, Bang Yopie dengan akun @yopiefranz yang juga merupakan seorang travel blogger. Karena hal inilah, akun ini paling sering diundang ke acara-acara yang nggak cuma recehan, tapi juga kelas level atas seperti dinas/instansi pemerintahan. Postingan pertamanya cukup lama, 21 Juli 2014. Hal ini menandakan bahwa ini adalah salah satu akun pertama membahas pesona Lampung. Oya, sebelum hits di instagram, sudah lebih dulu hits di twitter dengan nama akun yang sama. Memiliki 660 postingan dengan 44 ribu lebih followers.


3. Lampung/ @explorelampung
 Akun ini juga lumayan lama aktif di instagram. Postingan pertamanya adalah tanggal 26 Juli 2014. Memiliki 91 ribu lebih followers dengan postingan 527 foto. Jika ingin di tag akun ini, jangan lupa menggunakan hastag #explorelampung.

2. Lampung Insta/ @lampunginsta
 Akun dengan moto mengangkat semua hal tentang Lampung dan menjadi wadah kita memperkenalkan Lampung lewat foto ini sudah memiliki 130 ribu followers dengan postingan 2410 foto. Postingan pertamanya adalah 6 September 2014, tentang Pulau Pisang. 

1. Lampung Geh!/ @lampuuung 
Akun ini paling rajin re-post. Makanya jangan heran jika sudah ada 4750 foto yang sudah diposting. Paling banyak followersnya dibandingkan akun-akun serupa lainnya. Memiliki moto sebagai media online punya masyarakat Lampung. Postingan pertamanya adalah Patung Radin Inten II, tanggal 17 Mei 2012. Wow, paling lama ya ini akunnya aktif. Selain memiliki followers paling banyak, akun ini sudah memiliki logo sendiri. Bisa dicek di profil instagramnya. Kini followersnya sudah tembus 163 ribu followers.

Komentar

  1. boleh deh intip2 melihat keindahan lampung ya

    BalasHapus
  2. INGIN CEPAT MENDAPATKAN UANG BANYAK?
    MARI GABUNG BERSAMA KAMI

    PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA.
    jadilah JUTAWAN di Bandar QQ
    Ayo Join Sekarang.
    Dan Daftarkan diri anda sekarang Bersama Situs Poker Online Uang Asli

    BalasHapus
  3. great post you have aand i really like it.. please join us at http://jampoker.co

    Agen Idn Poker
    Poker Online Terpercaya
    Situs Poker Indonesia
    Seo Online

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Situs idn poker online terbaik Pokerhebat sudah sejak lama terkenal sebagai agen idn resmi dengan segudang keunggulan dan penyedia permainan judi kartu online seperti poker idn, dominoqq, bandar ceme, ceme keliling, capsa susun.

    BalasHapus
  7. The Ceme Online game is a game that uses domino cards as a playing tool. In the Ceme Game, there is 1 player who will become a dealer and the rest will be the opponent's player from the dealer. In each round, each player will be dealt 2 domino cards. The winner of the ceme is a player whose card combination is bigger than that of the dealer. This IDNPLAY game can provide many of the best sensations when playing. Only using one account you can play all available games. However, it doesn't make it difficult for you to make transactions when you want to play. We as the cheapest Idn poker deposit IDR 10/10000 you can play dealer ceme. In addition, we also provide several local bank transfer deposit media and there are also credit deposits that you can choose as you wish.Let's to play poker online



    Luffy Poker is one of the most trusted online game sites. The no.1 best game poker agent in Indonesia which is known as IDN POKER which provides online poker games, ceme online, ceme, bandar ceme, capsa susun, and dominoqq. You can play the most popular game using only one user login ID Poker where all game bets use real money. We, as the best online poker site agent idnplay, come with good, friendly and fast service in responding to serving members. Whether it's an old member or a new player registering, link id poker confirming a deposit or withdrawing funds.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))