Langsung ke konten utama

Juice Covery yang Nyegerin


Satu lagi minuman kekinian di Metro. Sebenarnya ini cabang dari Bandar Lampung yang sudah lebih dulu buka. Yang di Metro baru launching awal Agustus ini. Tempatnya strategis. Jalan raya. Sampingan dengan kantor PMI. Kiri jalan dari arah Metro kalau mau ke arah kampus. Sebelum sate banyumas.
Ciri khas dari minuman ini adalah semua berbahan buah-buahan. Mix and match berbagai buah-buahan. Bisa tambah gula, susu atau yakult. Pertama kali yang aku pesan ini adalah STEVE JOBS, ada rasa apel-apelnya gitu.


Kalo yang ini menu APEL ALPUKAT:

Yang pink manjah ini namanya NAGA PISANG:

Yang bening bintik-bintik ini menu ANGGUR YAKULT:

Sedangkan yang ini nama menunya MANGGA STRAWBERRY:

Kalau mau info lengkap bisa cek menu-menunya di sini:

Semua jus dibandrol dua belas ribu. Segar, murah dan sehat, kan? ;)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship