Langsung ke konten utama

Your Chicken, ala-ala Ayam Geprek di Metro


Sengaja nyari makanan yang belum pernah nyoba, akhirnya kepikiran @yourchicken_id. Karena belum pernah ke sana, kok gak ketemu ampe kebablasan ampe mau STAIN, padahal kenal banget daerah kampus sejak zaman sekolah (SMP dan pernah kerja di salah satu kampus di daerah ini) tapi kok ya nggak nemu @yourchicken_id ini, sampe @nova_aziyahpake google map 😂😂 Akhirnya muter balik sampe mau simpang kampus baru liat tulisan papan namanya 😂😂 
Pertama kali datang ke sini, kita berlima. Nyoba dengan menu yang berbeda. Oya, menurutku harga menu-menu di sini terjangkau banget buat anak sekolah dan mahasiswa apalagi daerah ini memang banyak sekolah dan kampus.

Nih, menu-menunya lengkap beserta harganya:
 

Aku nyoba yang Ayam Geprek Mozarella:

 

 


Adikku pesan yang Ayam Geprek Keju:
 

Trus, Nova karena abis makan nasi, dia cuma pesan menu yang ringan, yaitu Bakos Cabe Ijo ini:

Terakhir, Mbak Wulan yang memang doyan banget pedas nyoba Ayam Geprek Sambalado yang memang ayamnya diselimuti cabe kayak gini:
 


Nah, kali kedua kesana bareng adik-adik abis takziah dari makam mama yang kebetulan lokasinya memang deket situ. Nyoba menu yang lain, kali ini menu-menu ringan aja karena dari rumah memang udah makan nasi. Dua adik pesen burger:

 

Adik satu lagi, pesan Ayam Geprek Cabe Ijo tapi malah lupa kefoto, keburu dimakan x)) Kalo aku pesan roti bakar blueberry ini:


Saranku aku cuma satu, untuk ayam geprek selain memang udah enak, banyak dan murah, sebaiknya untuk sambelnya model dadakan jadi biar lebih maknyuss lagi kerasa sambelnya :D

Layak dicoba, apalagi tempatnya lumayan instagramable nih:
 

Komentar

  1. Aduh ngiler berat lihat fotonya. Ayam geprek sambel pedas, plus nasi panas memang bikin ngak mau berenti makan ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Plus harganya yang murah meriah, harga anak sekolah :D

      Hapus

  2. Kok saya malah fokus ma roti bakarnya... ngiler liatnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))