Langsung ke konten utama

REVIEW Laneige: Water Sleeping Mask (Lavender)


Akhirnya nyobain juga produk Laneige yang lagi happening itu. Tapi berhubung harganya nggak murah, ngempet banget mau beli. Nah, pas akhir Mei lalu, ada teman yang ke Korea, jadilah nitip beberapa produk di sana. Salah satunya ini. Dan harga-harga produknya memang beda jauh ya ama di sini, ya iyalah... x))

Begitu juga dengan produk ini. Jika produk lainnya harganya bisa dua kali lipat lebih murah, kalo produk ini nggak sampai segitu. Tetap mahal sih menurutku, tapi nggak semahal kalo beli di olshop di Indonesia, jadilah aku aji mumpung sekalian beli yang ukuran besar; 70 ml. 
 

 

Ada semacam sendoknya. Mungkin biar pas kita ambil krimnya, tangan nggak mengotori krim yang ada di dalam kemasan, Jadi higienis. Entah kalo beli yang ukuran mini dapet sendoknya gini juga apa gak.

Ada petunjuk penggunaan. Lumayan lengkap. Tapi aku males baca sih, hehehe...
 

Wadahnya lumayan berat, dari kaca gitu kayaknya. Jadi musti ati-ati naronya. Ini penampakannya pas tutupnya dibuka, masih ada kertas pengamannya, jadi pas kebuka gak tumpah-tumpah. Aku makenya pun sampe sekarang nggak dibuka total, cukup separonya aja.

Nah, ini bentuk krimnya. Pas dibuka memang langsung menguar aroma lavendar segar gitu. Dari pemakaian pertama sampe sekarang, aku nggak mengalami yang namanya iritasi, bruntusan, detok atau apalah itu. Aman-aman aja. Aku cuma make pas menjelang tidur aja, yah...namanya juga sleep mask kann... :D Sejak Juli sampe hari ini (yang artinya udah memasuki bulan ketiga), krimnya masih ada setengah. Mungkin karena aku makenya nggak tiap hari, sekitar dua atau tiga hari sekali diseling ama pemakaiana The Faceshop Jeju Aloe Ice Gel. Bukan apa-apa, biar hemat, soalnya ya itu tadi harganya lumayan menguras, hahaha... :D Tapi memang sebanding ama hasilnya, kalo make ini, pas paginya kita basuh ama air, wajah memang lembab, enak gitu, mungkin ini ya yang dinamakan wajah glowing :D

Komentar

  1. Duluuu aku sempet pake laneige sebelum akhirnya setia ama SKII . Kebetulan krn sedang ke korea, aku borong deh produk skincare di sana termasuk sleeping masknya laneige ini. Aku juga ga ada masalah sih mba pake produk yg sleeping mask ini. Tp ga cocok ama eyecream nya. Makanya aku stop. Soalnya kebiasaanku, kalo pake skincare, pgnnya dari merk yg sama hahahaha.. Biar hasil maksimal :D. Jd sisa skincare yg ga kepake aku ksh ke temen yg pake laneife ini. Drpd kebuang.. Tp bener sih, hrgnya berasa banget bedanya antara yg di korea ama indonesia :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen nyoba juga tuh SKII, tapi harganya kutak sanggup x))

      Hapus
    2. baca review skii aku dong >> https://www.rizafirli.com/2018/01/pengalaman-pertama-menggunakan-skii.html

      Hapus
  2. penasaran pingin beli laneige yg ini..:)

    BalasHapus
  3. Thanks for info https://bit.ly/2SfXIwf

    BalasHapus
  4. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))