Langsung ke konten utama

REVIEW Alhambra


Sebenarnya nonton drama ini udah dua bulan yang lalu, tapi karena jaringan internet yang bermasalah sebulan kemarin dan kesibukan di dunia nyata, baru sempat posting reviewnya sekarang. Semoga nggak terlalu lupa ama jalan ceritanya x))
 Jalan cerita dibuka Jung Seo Joo yang diperankan oleh Chanyeol EXO. Di sini dia bertampang nerd banget gitu, tipikal cowok yang sehari-hari bergelut dengan komputer. Anaknya memang agak aneh, agak anti sosial, tapi sangat ahli dalam hal-hal pemrograman, terutama tentang games. Chanyeol di sini perannya hanya sedikit banget, hanya kebagian kebagian di awal dan ending cerita drama ini.


Sementara Hyun Bin yang memerankan tokoh utama bernama Yoo Jin Woo merupakan CEO sebuah perusahaan investasi. Bukan tanpa alasan dia bela-belain menginap di penginapan kecil di Granada. Tidak hanya kecil dan tua, hotel ini pun sebenarnya minim fasilitas.

Bukan tanpa alasan dia sengaja datang ke penginapan tersebut. Meski harus tahan cuma mau makan mie aja banyak cobaan seperti ini x))

 Nggak hanya itu, mau nelpon aja, udah sinyal susah, banyak gangguan pula. Bahkan saking keselnya Yoo Jin Woo ama Jung Hee Joo yang diperankan oleh Park Shin Hye ini, ngomel-ngomel nggak karuan, bikin Jung Hee Joo ketakutan, gemetaran, bahkan ampe mau nangis x))



Orang tjakep mah bebas, epik banget ini pas si bos bilang kalo anak buahnya jelek x))

 Jangan kaget kalo drama ini semi fantasi ala-ala games gitu:

Apa rasanya tiba-tiba dapet tawaran uang 10 milyar  dari orang yang nggak kita kenal?!?




Nggak hanya diri sendiri, pasti orang didekat kita ikut bahagia. Kayak neneknya Jung Hee Joo ini yang antara bahagia dan rasa nggak percaya serasa dapet durian runtuh x))

Bertahun-tahun lamanya Jung Hee Joo sekeluarga hidup menderita setelah orangtuanya meninggal. Ada sejarahnya bagaimana dulu mereka dari Korea pindah ke Granada, Spanyol.


Park Shin Hye tidak hanya memerankan satu tokoh, tapi dua tokoh. Yang satu tokoh imajinasi:


Tokoh imajinasi kembaran Jung Hee Joo ternyata hasil karya ciptaan adiknya yang memang sangat lihai menciptakan sebuah games yang kini diperebutkan:


Di sisi lain, Yoo Jin Woo yang tampak memiliki segalanya, ternyata hidupnya kesepian. Dua kali gagal dalam membina rumah tangga. 


Mantan istrinya, dua-duanya masih ingin memilikinya dengan tujuan yang berbeda:

Apa jadinya kalau stalking eehhh.. ketauan ama orangnya.. sungguh awkwark moment x))

Tiati, jangan gegabah meminjamkan komputer pada orang lain, bisa disadap x))

Jung Hee Joo meski sudah memiliki uang yang banyak, juga tidak bahagia. Adiknya tak kujung pulang, dan ada kekosongan hati pasca ditinggalkan oleh Yoo Jin Woo

 Adiknya bisa banget menghiburnya 


Seperti dijelaskan di awal, drama ini memang semi fantasi. Pesan moralnya, sebenarnya manusia mulai jenuh dengan kenyataan hidup. Merasa hidup (kembali) di dunia games (fantasi) yang diciptakan. 

Lewat drama ini, terutama dari sisi Jung Hee Joo, kita bisa melihat bagaimana rasanya dikhianati orang-orang terdekatnya. Sungguh menyakitkan.

Dari awal, drama ini menyuguhkan tema yang berbeda. Meski dikit banget scene romancenya, tapi akting Hyun Bin tetep bikin meleleh... x))



Komentar

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  2. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))