Langsung ke konten utama

REVIEW Nature Republic Soothing & Moisture Cactus 92%


Berbulan-bulan make ini dan ampe abis baru keinget kalo belum pernah ngulas ini di blog, hehehe... x))
Jadi, setelah nyobain Nature Republic yang aloe vera, kok ya aku penasaran ama yang kaktus. Kebetulan ada stoknya di IG @amibeaute. Kaktus? Padahal selama ini produk yang paling gencar rata-rata menampilkan bahan olahan dari aloe vera alias lidah buaya. Tentu buatku makin penasaran apa saja manfaatnya si kaktus ini?!?

Setelah googling beberapa artikel, ternyata cukup banyak manfaat dari air kaktus. Beberapa diantaranya adalah mengandung anti aging dan anti oksidan. Ekstrak kaktus ternyata juga mempunyai 24 pigmen yang mengandung antioksidan yang tinggi seperti kalsium, magnesium, dan phosporus, yang berfungsi menyehatkan kulit dan dan mencegah penuaan dini pada kulit. Ihhhh...kok aku kudet banget ya, baru tau ternyata manfaat kaktus tuh semujarab ini, hahahaha... :D

Warnanya gel seperti yang aloe vera, cuma yang kaktus nggak seencer yang aloe vera. Untuk kemasan, aku lebih suka yang versi kaktus, soalnya bentuknya tube gini, kalo yang aloe vera kan bentuk jar gitu. Tapi ya sama-sama makan tempat, soalnya kemasannya besar. Ini volumenya 250 ml. Walaupun tiap malem aku pake, tapi ngabisinnya ampe berbulan-bulan. Worth it ama harganya.

Sama seperti yang aloe vera, yang versi kaktus ini biasanya aku pakai menjelang tidur alias dijadiin mask sleep. Pas bangun buat Subuhan pun sewaktu wudhu masih kerasa gelnya, padahal tidurku biasanya udah jejumpalitan loh biasanya x))

Overall, aku cocok ama nature republic yang versi kaktus ini. Tapi sayang belum ada yang jualan produk ini di sini, musti beli online. Di sini rata-rata yang dijual masih didominasi produk berbahan aloe vera.

Komentar

  1. ohh dijaiin sleepins mask ya mba. aku prnh baca kalo kaktus memang bgs utk kulit. tp so far jarang bangettt nemu skin care yg berbahan dasar kaktus. baru si nature rep ini deh kayaknya :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bisa buat sleeping mask kayak natrep yang aloe vera :)

      Hapus
  2. Aku baru beli nih yang kaktus di gerai Pesona Square Depok. 250ml harganya 160K. Baru 1x coba nih, lembut, cepat banget menyerap di kulit. Kulit wajahku kan berminyak dan sensitive. Mudah2an cucok deh. Btw yg aloe vera ga jadi beli, belom pernah coba sama sekali. Jadinya beli kaktus aja hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah ngerasa lebih enak pake yang kaktus, dibandingkan yang aloe vera. Soalnya kalo yang aloe vera, aroma parfumnya terlalu wangi alias tajam menurutku :D

      Hapus
  3. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))