Langsung ke konten utama

Wiseman Cafe yang Nyaman


Aha, satu lagi kafe di Bandar Lampung yang lagi hits dan kekinian. Namanya Wiseman Cafe. Lokasinya di Jalan Way Rarem No. 72 Bandar Lampung, deket ama LPMP. Jadi kemarin ada urusan ke perpus provinsi, kurang afdol kalo nggak sekalian icip-icip kuliner :D

Hari biasa, kafe ini buka dari jam sepuluh pagi sampai jam sebelas malam. Waktu itu aku ke sana sekitar jam satu-an siang, pas jam makan siang. Ternyata ruangannya banyak banget; ada yang di teras, di garde, di dalam pun ada tiga macam ada smoking, non smoking dan ruang tengah. Waktu itu sebenarnya milih yang non smoking, tapi full ama gerombolan mahmud. Akhirnya pilih yang smoking karena pas kosong jadi nggak keganggu asap rokok x))

Ini yang aku dokumentasiin adalah spot-spot di ruangan yang smoking:
 


 


Dan ini menu yang aku pesan:

Green tea. Ini menuritku kurang manis, green teanya kurang kerasa.

Ini yang pesen temenku. Rasanya manis tapi ada asem-asemnya gitu. Enak segar. Dan ada topping nata de coconya. Dan ukurannya lumayan jumbo.

Untuk makanan, aku pesan ini: Wiseman platter. Kayaknya cuma dikit, tapi pas dimakan..wow..kenyang banget x)) Onion ringsnya ada tiga potong, potongan kentangnya ada empat, potongan ayam ada empat, dan potongan jamurnya ada empat juga. Enak dan mengenyangkan. Ternyata di daftar menu, ini bisa buat untuk 3-4 orang. Pantes aku makan ini bisa ampe kenyang banget, sampe lama ngabisinnya x))

Trus, temenku pesannya pasta ini. Bumbunya kerasa banget. Ada topping jamurnya. Lebih enak lagi sebenarnya kalo pastanya direbus lebih lama biar lebih empuk. Overall, abis juga kok pas makannya x))


Makin siang, makin rame yang datang. Pas kita udah selesai makan, datanglah gerombolan cowok-cowok yang masuk area smoking ini. Untung kita udah mau beres. Jadi nggak terganggu dengan mereka yang mau ngerokok x))

Untuk rasa dan tempat, tempat ini rekomendasi banget. Kapan-kapan lagi kalo ke sini pengen nyobain menu yang lain ;)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))