Langsung ke konten utama

A.GO.GO


Satu lagi kafe di Lampung dengan konsep kekinian. Namanya A.GO.GO. Lokasinya di pahoman. Tepatnya di JL. Ir. H. Juanda no. 6. Gampangnya adalah dibawah flyover pahoman.


Kafe ini menggusung menu dengan tema pasta, grill, dessert gitu. Ala-ala internasional lah ya. Tapi cocok di lidah kita, lidah lokal :D

Tempatnya memang kecil dan minimalis. Ada di dalam dan di luar ruangan. Tapi setiap pojok instagramable semua loh. 
  
 

Ini salah satu spot di luar, seger dekat banyak puluhan pot-pot mungil unyu:
  

Dan wow, ada semacam pojok rak buku gitu:
  

Menunya macem-macem banget. Mana unik-unik gini bentuknya. Berikut sedikit bocoran isi daftar menunya:

Ini minuman yang kita coba. Kok ndilalah seleranya samaan gini x))

Untuk makan, aku nyoba ini. Nama menunya fried chicken berryaki sauce. Fillet ayam goreng renyah, ditambah saus kombinasi buah berry dan teriyaki, dilengkapi dengan kentang goreng dan salad sayur. Selain ini, menu yang serupa ada portuguese grilled chicken tomato salsa and cheese sauce dan chicken parmiricana.


Trus, nyoba juga menu ini yang bikin kenyang pake banget x)) Nama menunya agogo mini burger sliders. Tiga pilihan burgernya pun berbeda; daging, ayam, smoked beef. Plus salad ama kentang goreng.



Nemu dedek-dedek SMP yang baru pulang sekolah, kayaknya laper banget. Sendirian tapi makannya banyak juga x))

Pas ke kasirnya ada yang hal cukup menarik. Biasanya kita akan menemukan kotak sumbangan untuk tempat ibadah atau panti asuhan, ini untuk buat modal kawin x)) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))