Langsung ke konten utama

A.GO.GO


Satu lagi kafe di Lampung dengan konsep kekinian. Namanya A.GO.GO. Lokasinya di pahoman. Tepatnya di JL. Ir. H. Juanda no. 6. Gampangnya adalah dibawah flyover pahoman.


Kafe ini menggusung menu dengan tema pasta, grill, dessert gitu. Ala-ala internasional lah ya. Tapi cocok di lidah kita, lidah lokal :D

Tempatnya memang kecil dan minimalis. Ada di dalam dan di luar ruangan. Tapi setiap pojok instagramable semua loh. 
  
 

Ini salah satu spot di luar, seger dekat banyak puluhan pot-pot mungil unyu:
  

Dan wow, ada semacam pojok rak buku gitu:
  

Menunya macem-macem banget. Mana unik-unik gini bentuknya. Berikut sedikit bocoran isi daftar menunya:

Ini minuman yang kita coba. Kok ndilalah seleranya samaan gini x))

Untuk makan, aku nyoba ini. Nama menunya fried chicken berryaki sauce. Fillet ayam goreng renyah, ditambah saus kombinasi buah berry dan teriyaki, dilengkapi dengan kentang goreng dan salad sayur. Selain ini, menu yang serupa ada portuguese grilled chicken tomato salsa and cheese sauce dan chicken parmiricana.


Trus, nyoba juga menu ini yang bikin kenyang pake banget x)) Nama menunya agogo mini burger sliders. Tiga pilihan burgernya pun berbeda; daging, ayam, smoked beef. Plus salad ama kentang goreng.



Nemu dedek-dedek SMP yang baru pulang sekolah, kayaknya laper banget. Sendirian tapi makannya banyak juga x))

Pas ke kasirnya ada yang hal cukup menarik. Biasanya kita akan menemukan kotak sumbangan untuk tempat ibadah atau panti asuhan, ini untuk buat modal kawin x)) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)