Langsung ke konten utama

Kedai Sumpit


  
Kedai ini sudah ada di Metro sekitar dua tahun lalu, tepatnya akhir 2015. Ini adalah kedai pertama di Metro yang ala-ala makanan khas Jepang. Mulai dari sushi sampai ramen. Belum lengkap jika belum nyobain ke sana.

 

Pas pertama kali ke sini, epiknya malah nemu murid yang udah lulus lagi double date, wkwkwk... x)) 

  Ada dua lantai, ini salah satu spot yang lantai bawah:

Seperti yang aku bilang di awal, menu di sini ala-ala Jepang. Nih, penampakan sushinya. Yang pernah aku coba adalah dragon ebi roll ama spicy hot salmon. Ini penampakannya:
  

Aku juga pernah nyoba soyu ramennya, ada banyak toping di dalamnya. Ada dua bintang unyu salah satunya. Nih, penampakan salah satu ramen di sini. Selain soyu ramen, ada juga wakame ramen ama tamago ramen.

Dari semua menu yang ada, aku malah paling suka yang ini; chicken katsu bento. Oya, dulu pernah ada promo kalo beli dua menu ini dapet bonus sushi roll loh. Lumayan banget kan... :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))