Langsung ke konten utama

Kue-kue Unyu khas Tata Cake


Sebenarnya udah lama ngerasain kue-kuenya Cik Tata sebelum hits seperti sekarang ini. Dulu, sekitar 2012-2013, Da Yeon, guru Korea di sekolah suka banget kue-kuenya si Cik Tata ini. Ditambah lagi Mbak Vina (teman satu sekolah) kalo bawa camilan ke sekolah, biasanya beli di Cik Tata juga.

Memang banyak sekali kue-kue camilan unyu bikinan Cik Tata. Beberapa diantaranya adalah seperti ini. Penampilan dan rasa, sama-sama menggiurkan. Mau gurih ataupun yang manis-manis manjah juga ada:
  

 

 

Kue-kue satuan itu bisa dibentuk untuk kue ulang tahun seperti ini:
 


Kue orderan untuk ulang tahun atau pesta juga kece-kece dan unyu kayak gini:
 


Ada juga yang versi lain seperti ini:
  

Atau seperti ini juga nggak kalah kece badai:
 

Kue motif batik ini kece banget:

Donatnya pun nggak kalah unyu:

 Ini beberapa best sellernya:
  

Ini yang lagi banyak orderan. Cik Tata menyebutnya kue jadul. Per slide bisa beda toping, bisa dijadiin kue ulang tahun karena warnanya yang menarik:

Daaannn.... ini yang lagi hits banget. Bentuk dan rasanya endess banget. Kayak semacam ala-ala makuta-nya Laudya Cintia Bella. Murah. Per porsi gini cuma dua puluh lima ribu. Aku nyobain tiga rasa langsung. Green tea, lemon cake, ama blueberry. Sayangnya pas beli lupa di foto, pas ampe rumah rada meleleh topping atasnya, dan ini penampilan kuenya kalo sebelum dibungkus:
 

  

Gimana?!? Yakin nggak ngiler pengen nyobain?1? :D Lokasinya gampang banget. Di Metro. Tepatnya deket Gedung Sesat kan ada ledeng tuh, belok kanan. Deretan Mpekmpek Favorit ama Mie Awang. Pas banget seberangnya :D

PS: Semua foto kue di postingan ini diambil langsung dari facebooknya Cik Tata


Komentar

  1. wah ini serius bikin aku lapar, warnanya juga bikin meningkatkan selera makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasa ama tampilannya memang sama-sama menggiurkan... :*

      Hapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)