Langsung ke konten utama

Delotuz Kitchen


Delotuz Kitchen ini letaknya di Pahoman. Lengkapnya di JL. Prof. Moh. Yamin No. 32 E-F. Tempatnya besar, jadi banyak meja dan kursi. Dua kali ke sana meski selalu ada pengunjung rombongan gitu.

Keistimewaan tempat makan ini selain ala-ala China (dijamin halal), juga ada menu ringan maupun menu besar (alias yang mengenyangkan temannya nasi).

Ini buat menu yang besar. Saranku kalo makannya rame-rame, pesan satu jenis satu piring, jadi bisa nyobain banyak menu. Ini yang pernah aku coba :D

Untuk makanan camilannya juga juara, unyu-unyu gitu bentuknya:

Nih, ada bakpao yang bentuk landak. Nggak tega mau makan, saking unyu bentuknya x))
 

Yang ini, jangan negatif thinking. Sekilas kayak pantat kalkun ya, merah-merah gitu x)) Ini bentuknya buah persik. Pinggirannya ijo, sekilas kayak daunnya gitu. Isinya enak, kacang merah.

Yang ini paling juara. Bakpao bentuk telur asin. Dalemnya..unch....unch...meleleh di mulut... x))
 

Minumannya juga unik. Nyoba yang ala-ala snow ice. Ada macem-macem. Eh, bisa satu mangkok, isi dua macam. Kayak ini, mango ama avocado.

Ini porsinya jumbo pake banget. Bisa buat 4-5 orang loh x))



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship