Langsung ke konten utama

Delotuz Kitchen


Delotuz Kitchen ini letaknya di Pahoman. Lengkapnya di JL. Prof. Moh. Yamin No. 32 E-F. Tempatnya besar, jadi banyak meja dan kursi. Dua kali ke sana meski selalu ada pengunjung rombongan gitu.

Keistimewaan tempat makan ini selain ala-ala China (dijamin halal), juga ada menu ringan maupun menu besar (alias yang mengenyangkan temannya nasi).

Ini buat menu yang besar. Saranku kalo makannya rame-rame, pesan satu jenis satu piring, jadi bisa nyobain banyak menu. Ini yang pernah aku coba :D

Untuk makanan camilannya juga juara, unyu-unyu gitu bentuknya:

Nih, ada bakpao yang bentuk landak. Nggak tega mau makan, saking unyu bentuknya x))
 

Yang ini, jangan negatif thinking. Sekilas kayak pantat kalkun ya, merah-merah gitu x)) Ini bentuknya buah persik. Pinggirannya ijo, sekilas kayak daunnya gitu. Isinya enak, kacang merah.

Yang ini paling juara. Bakpao bentuk telur asin. Dalemnya..unch....unch...meleleh di mulut... x))
 

Minumannya juga unik. Nyoba yang ala-ala snow ice. Ada macem-macem. Eh, bisa satu mangkok, isi dua macam. Kayak ini, mango ama avocado.

Ini porsinya jumbo pake banget. Bisa buat 4-5 orang loh x))



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))