Langsung ke konten utama

REVIEW The Faceshop Jeju Aloe 99%


Jadi selain beli Neogen Gauze Peeling Bio Peel - Lemon, di IG @amibeaute, aku juga beli ini; The Faceshop Jeju Aloe 99%. Kenapa aku nggak beli yang merk Nature Republic Aloe Vera? Karena yang merk NR banyak yang palsu, jadi rada khawatir. Kedua, karena kandungan aloe vera-nya lebih banyak di yang merk The Facehop ini, aloe vera-nya sampe 99% sedangkan merk Nature Republic, aloe veranya 92%.

Kemasan pengirimannya rapi kayak gini, jadi aman:

Pas barangnya nyampe, ternyata kemasannya lumayan gede, isinya 300 gram. Dan pas kita buka memang isinya banyak banget kayak gini. Nah, untuk antisipasinya agar gak tumpah, ada sekat antara wadah ama tutupnya jadi bisa dipastikan aman nggak mbeleber kemana-mana x))


Karena aku kadang memanfaatkan lidah buaya yang langsung ditanam bapake, jadi aku apal aroma lidah buaya. Nah, ini juga mirip. Malah baunya seger banget, mungkin ada tambahan parfumnya ya, makanya harum-harus seger gitu. 

Karena ini bening banget alias nggak berwarna, juga enak banget pas diusapkan ke wajah. Jadi semacam kayak pengganti pelembap, krim, atau foundation gitu. Untuk perempuan yang cuma bedakan doank, dan nggak pake pelembap, krim, foundation ataun dempul apa pun itu, memang riskan wajahnya kering kayak aku. Serba salah, kalo pake gampang banget berminyakannya, menjelang siang wajah bisa kayak kilang minyak x))

Nah, dari dulu aku pengen banget nyoba yang lebih alami. Dan The Faceshop Jeju Aloe 99% salah satu solusinya. Bisa dipake siang hari dan juga malam hari. Kalo aku cuma pake pas malam hari, jadi pas muka udah 'istirahat'. Kalo wadahnya kita taro di kulkas, isinya pas kita oles ke wajah rasanya seger-seger adem gitu. Aku langsung suka. Selama sebulan ini aku rutin pake menjelang tidur. Pas kita bangun pagi, waktu cuci muka masih kerasa loh olesannya, awet ternyata meski tidur gegulingan x))

Seperti yang kita ketahui, lidah buaya alias si aloe vera ini mengandung banyak banget manfaat. Dan The Faceshop Jeju Aleo 99% ini kerasa banget alaminya. Untuk ke depannya, aku bakal beli ulang kalo udah abis, atau berencana mau nyoba merk lain, penasaran karena mau membandingkan :D

Komentar

  1. Kalau aku pakai Holika Holika Aloe Vera 99% Soothing Gel. Reviewnya sudah aku tulis di sini. 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ternyata banyak merk ya aloe vera ini. Meluncur ke TKP 😘😘

      Hapus
  2. makasih reviewnya, belum pernha makai sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba Mbak, aku cocok pakai ini ;)

      Hapus
  3. Hi there everyone, it's my first pay a quick visit at this web site, and post is
    really fruitful for me, keep up posting these articles.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru