Langsung ke konten utama

Mie Ceker Setan Citata


Jadi, sekitar beberapa bulan lalu pernah nyobain mie ceker setan citata ini, gegara kena 'ratjun' murid yang pada beli ini, terus ditawarin mau nitip apa nggak. Alhasil karena penasaran, akhirnya ikutan beli juga. Murid-murid unyu rata-rata pada beli level sepuluh ampe lima belas, ada yang megap-megap ada juga yang biasa aja nggak keringetan. Kalo aku jangan tanya, sudah bisa dipastikan langsung bersimbah keringat dan sibuk ngelap ingus yang bercucuran x))

 Makin ke seni makin hits ini mie. Tapi aku belum mau nyoba lagi, rasa pedesnnya masih terbayang di lidah x)) Mungkin nggak cocok kalo buat manusia level aku yang sebenarnya bisa makan pedas tapi nggak gini-gini amat pedesnya x))

Hingga pas akhir bulan lalu, abis acara ketemuan bareng Tapis Blogger yang kebetulan mereka rata-rata berdomisili luar Metro, Betty yang baru aja memenangkan suatu lomba mentraktir kami untuk makan. Apa ya yang ciri khas Metro? Akhirnya terbesitlah untuk makan mie ceker setan ciatata ini.

Sama halnya seperti dulu, aku cukup nyoba yang level delapan. Level paling rendah untuk ukuran dewasa. Sebenarnya ada yang level anak dan level anak mix, tapi sayangnya udah abis. Hingga terpaksalah nyoba (kembali) yang level delapan. Dan (kembali) megap-megap... x))


Mbak Naqi yang nggak doyan-doyan amat ama pedes kayak aku, nyobain yang level delapan. Hebat loh abis juga :D

 Ranti yang kayaknya sering ke sini ama Betty, nyobain level lima belas, ekspresinya lempeng aja. Hebat nggak megap-megap. Strong banget nyampe tetes terakhir :D

Mbak Ika, yang awalnya mau nyoba level anak mix kayak aku, akhirnya nyobain yang level delapan juga.

Mbak Elly juga kayak Ranti. Strong banget makan mie ini, nggak keringetan blass. Serasa kayak makan mie biasa :D

Kalo Dwi kayak aku, nggak tahan pedas dan pastinya megap-megap plus bersimbah keringat yang bercucuran x))


Mie Ceker Setan Citata ini terdiri beberapa level. Untuk anak, ada level anak dan anak mix. Sedangkan dewasa, ada level delapan, level sepuluh, level dua belas, level lima belas, level setan dan level raja setan. Selain itu ada juga menu ceker satu porsi. Dijamin deh, kalau makan di sini kudu siapkan amunisi dua porsi minuman x))

Oya, lokasinya gampang banget loh. Dekat PGSD UILA, setelahnya kan ada Masjid Hidayah, nah ada deretan ruko, disitulah lokasinya. Gampang kan ;)


Komentar

  1. wah dari nama dan tampilannya pasti bikin lidah dan perut panas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe..iya, dari tampilannya udah bikin keringetan :D

      Hapus
  2. Wuidiiih jadi penasaran mau coba. Siap2 bawa minum banyak sepertinya. Ntar pas ke Metro mampir aaah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harus nyiapin minum lebih dari satu gelas/botol x))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)