Langsung ke konten utama

Fenomena Background Status Facebook


Jadi seminggu ini sibuk jadi panitia PPDB online, yang artinya nggak sempat lirik-lirik medsos. Tapi apalah daya, fenomena background status facebook semacam ratjun. Menggoda, sayang banget kalo nggak dicoba. Apalagi nggak semua orang bisa merasakan background status facebook x))

Kenapa aku bisa mengatakan nggak semua orang bisa nyicip background status facebook? Karena di balik keriuhan background status facebook ini, banyak juga yang nggak muncul di akunnya. Ternyata, facebook memang belum resmi meluncurkan fitur terbaru tentang background status. Kita hanya bisa menggunakannya jika teman kita di facebook sudah menggunakannya. Di status background milik teman, nanti ada tulisan 'try it' atau 'cobalah'. Jadi semacam getok tular, dari satu orang ke yang lainnya. Ini bisa jadi menyambung tali pertemanan. Dan juga pengalihan dari status-status panas ataupun kurang piknik. Kenapa? Soalnya semenjak background status facebook ini, banyak status-status lucu dan kadang bikin ngakak bermunculan. Memang sih recehan banget, tapi sesungguhnya yang recehan ini bikin awet muda karena bikin mesam-mesem, bahkan ngakak x))

Berikut background status facebook emak-emak yang bikin mesam-mesem, ngakak, bahkan sampai ngejungkel saking lucunya x))

Pertama, ada Ibu Clara Naibaho. Pustakawan satu ini memang sering bikin status-status lucu. Yang paling sering aku simak adalah status-statusnya jika membahas pemustaka di perpustakaan tempat beliau bekerja. Nah, in beberapa background status facebook yang ditulis beliau



  

Kedua, ada Teh Tias Tatanka.  Istri dari Om Gol A Gong ini meski kesannya kalem gitu, ternyata bisa juga nulis background status facebook yang lucu-lucu kayak gini :D






Ketiga, ada Mbak Winda Krisnadefa. Emak-emak gaoel satu ini selain kreatif abis juga memang hits banget. Begitu juga saat fenomena background status facebook. Diantara yang lain, emak satu ini paling banyak nulis buat background status facebook :D








Dan keempat, ada Mbak Dyah Prameswarie. Selain hobi uplod foto makanan plus resepnya, mbak satu ini juga turut meramaikan fenomena background status facebook. Beliau menyebut dirinya sebagai bakul background kulakan :D









Terakhir, ada Mbak Hairi Yanti. Status-status beliau yang ditulis untuk tema background status facebook sebenarnya simpel-simpel, karena rata-rata pendek. Tapi jika dilihat, mbak satu ini juga keratjunan background status facebook. Buktinya dalam satu hari bisa nulis 12 status background status facebook. Memang sih, background status facebook bikin gemes, bikin memancing kita untuk menulis status :D




Selain lima mamak-mamak hits nan kekinian tadi, ada bonus satu lagi yang kena ratjun fenomena background status facebook. Bang Vabyo a.k.a Valiant Budi Vabyo, penulis yang kini bermukin di Bali. Kalimatnya bagus-bagus, maklum penulis :D




Sebenarnya masih banyak lagi status-status hits yang melanda efek fenomena background status facebook, tapi yang aku posting ini cukup mewakili hati masyarakat Indonesia bahwa Mark gampang banget buat masyarat Indonesia bahagia, salah satunya ya dengan adanya fenomena background status facebook :D

Aku juga ketagihan, tapi ternyata ada batasan dari facebook. Untuk sekian waktu, tidak bisa beruntun menggunakan aplikasi ini, perlu jeda beberapa waktu gitu.

Buat yang belum menemukan fitur ini, mungkin aplikasi facebooknya perlu di upgrade. Masih belum bisa juga? Mungkin mainnya kurang jauh ataupun kurang piknik, jadi jaringan pertemanannya kurang luas. Karena ternyata nggak semua orang memiliki kesempatan ini. Sebenarnya, semakin banyak teman kita di facebook menggunakan aplikasi ini, akan semakin besar pula peluang atau kesempatan kita untuk menggunakan fitur ini :D

Komentar

  1. Saya suka dengan fenomena ini meskipun gak ikutan karena memang gak instal apps FB. Tapi fenomena ini seru banget dan semacam angin segar karena hawa panas akhir-akhir ini di socmed :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. fenomena backround status facebook memang ngademin timeline banget ya, seru dan lucu... :D

      Hapus
  2. Ini via web atau khusus aplikasi fb ponsel mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship