Langsung ke konten utama

Fenomena Background Status Facebook (Part 2)

https://www.google.com/search?q=rainbow&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwirs9fN0-TUAhWEsJQKHcn8AvIQ_AUICigB#imgrc=ZS1WYy3a-CjnvM: 

Fenomena Background Status Facebook menjadi semacam trending topik hangat dan menyenangkan sepanjang tahun Juni ini. Yang bisa, jadi ketagihan. Yang nggak muncul di akunnya, mewek sendiri, wkwkwk.. Lucu banget lah drama-drama recehan gegara background status facebook ini :D :D :D

Tanpa disadari, aku juga keranjingan ikut pasang status ala-ala background. Pokoknya tiap nemu di timeline, langsung buat status meski kadang isinya gak penting, wkwkwk... x))

Kenapa kalo nemu langsung buat status? Karena seringkali kita scroll lagi langsung ilang tuh background. Oya, setelah aku amati, kita akan menemukan bachground baru setelah mampir di facebook teman yang baru saja update status ala-ala background. Jadi ini mungkin semacam getok tular, silaturahmi antar akun facebook. Semakin sering kita bertandang ke facebook teman (yang juga hobi nulis status pake background), akan semakin sering atau gampang kita menemukan background status yang serupa. Coba deh ;)

Hanya dalam kurun sebulan, aku jadi banyak nulis status meski banyak gak pentingnya. Terakhir pas menjelang lebaran kemarin. Sudah berapa banyak background yang dicoba? Aku sih...ratusan... x)





































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)