Langsung ke konten utama

Fenomena Background Status Facebook (Part 2)

https://www.google.com/search?q=rainbow&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwirs9fN0-TUAhWEsJQKHcn8AvIQ_AUICigB#imgrc=ZS1WYy3a-CjnvM: 

Fenomena Background Status Facebook menjadi semacam trending topik hangat dan menyenangkan sepanjang tahun Juni ini. Yang bisa, jadi ketagihan. Yang nggak muncul di akunnya, mewek sendiri, wkwkwk.. Lucu banget lah drama-drama recehan gegara background status facebook ini :D :D :D

Tanpa disadari, aku juga keranjingan ikut pasang status ala-ala background. Pokoknya tiap nemu di timeline, langsung buat status meski kadang isinya gak penting, wkwkwk... x))

Kenapa kalo nemu langsung buat status? Karena seringkali kita scroll lagi langsung ilang tuh background. Oya, setelah aku amati, kita akan menemukan bachground baru setelah mampir di facebook teman yang baru saja update status ala-ala background. Jadi ini mungkin semacam getok tular, silaturahmi antar akun facebook. Semakin sering kita bertandang ke facebook teman (yang juga hobi nulis status pake background), akan semakin sering atau gampang kita menemukan background status yang serupa. Coba deh ;)

Hanya dalam kurun sebulan, aku jadi banyak nulis status meski banyak gak pentingnya. Terakhir pas menjelang lebaran kemarin. Sudah berapa banyak background yang dicoba? Aku sih...ratusan... x)





































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))