Langsung ke konten utama

Ice Cream Hulala, Ice Cream Gulung-Gulung


Salah satu jajanan hits di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lampung. Jadi , kalo ke MBK, trus pas mampir ke Gramedia, masih satu lantai, bakal ada stan-stan baju-baju khas Lampung dan juga jajanan hits. Salah satunya ice cream hulala ini, atau yang biasanya sering disebut es selimut, soalnya kayak selimut yang digulung gitu x))

 Pertama nyobain pun nggak rencana. Jadi, waktu itu abis ikutan semacam talk show sebuah buku yang lagi melejit di kalangan remaja, dan pengunjungnya membludak banget. Alhasil jadilah abis acara selesai, haus pake banget, soalnya kebanyakan ikut histeris macam abegeh... x))

Awalnya mau nyoba teh ala-ala Thailand gitu, tapi mas-mas yang jualan kayaknya lagi istirahat atau shalat gitu, berhubung udah haus banget, melipir ke stan-stan lainnya. Trus si adik, ngajakin beli ini. Berhubung udah sore banget, stok esnya menipis. Hanya tersisa coklat dan stroberi.


Ini penampakan cairan es stroberi plus ore, ini orderanku:

Masnya semangat banget. Kebayang satu orderan aja kekuatannya begini, gimana kalo orderan ampe seratus. Dijamin berotot dengan mas-masnya x))

Tadaaa...ini penampakannya:

Ini video proses pembuatannya. Cukup menarik pengunjung, banyak yang nonton baik yang beli atau yang lewat stan:



Belum lama ke Chandra Metro, eh liat di pojokan ada yang jualan es ini. Tapi belum nyobain. Entah rasanya seenak yang di MBK ini apa nggak. Kapan-kapan mau nyobain yang di Metro, kalo enak perlu diulang, jadi nggak perlu jauh-jauh nyobain es selimut ini ke Bandar Lampung x))

Komentar

  1. Ice nya menggugah selera mbak, dan proses pembuatannya pun unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nih. Buatnya jadi tontonan yang menarik :D

      Hapus
  2. Sering lihat cara buatnya di medsos. Tapi belum pernah coba sekalipun.
    Ada ya ternyata di MBK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di MBK, satu lantai dengan gramedia :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)