Langsung ke konten utama

Martabak King


Sekarang memang mewabah sekali martabak dengan toping yang macam-macam. Martabak bukan lagi camilan yang hanya bisa kita beli saat malam hari. Kini martabak menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong-nongkrong di siang hari.

Nah, martabak King ini salah satunya. Pertama kali beli pas setahun lalu. Waktu itu aku sering banget makan seafood di Kerang Sakti (sebelah Martabak King, dulu masih toko kosong). Nah, pas tau martabak ini buka, nyobain beli. Kebetulan waktu itu pas baru beberapa hari buka ada diskon, kalo nggak salah 10% gitu. Lumayan lah yaa...

Ini yang dibeli waktu pertama kali, langsung nyobain yang topingnya macem-macem. Aku nyobain yang delapan macam topping. Berikut penampakannya:
Kalo ini pas beli kemarin, edisi oreo. Enak juga:

Pokoknya mah banyak topping, tinggal milih mau yang mana yang disuka:



Ini kalau mau intip menu-menu yang ada:
 

Sekarang Martabak King sudah punya beberapa cabang, selain di Bandar Lampung dan Metro, ada juga di Pringsewu.

Komentar

  1. Kota Metro semakin banyak pilihan kulinernya.
    asiiiiik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga suatu saat bisa sejajar dengan Bandar Lampung ya, Bang... :D

      Hapus
  2. Mau dong martabak oreonya. Lezatoss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain green tea, aku juga suka oreo :D

      Hapus
  3. Ohh ini di bandar lampung ya mba.. Kirain di jakarta :) .. Aku kalo martabak dr dulu lbh suka yg telur drpd manis. Krn lbh gurih :) .. Memang ga terlalu seneng yg manis2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Martabak telur juga ada di Martabak King ini :D

      Hapus
  4. Waaah... toppingnya menggoda. Banyak ya variannya. Aku biasanya sih suka topping keju. Jadi pengen coba martabak king

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu aku baru nyoba yang 8 varian, dan ternyata ada yang 16 varian :D

      Hapus
  5. wah besar banget ya, kebayang kalau aku makan berdua dg suami bisa kekenyangan dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha..iya jumbo, aku makanya berempat ama adek-adekku :D

      Hapus
  6. Hahaha aku kira di jakarta ternyata di lampung yaah.. Tapi jaman sekarang memang semakin banyak yang jualan martabak aneka rasa dan lagi tebel banget dibanding martabak biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang makan martabak nggak kudu nunggu malem, siang-siang pun banyak yang jualan martabak ala-ala kayak gini :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru