Langsung ke konten utama

HERMES WAVE RED WHITE

Hermes Wave Red White

Merah dan putih, bukan sekedar warna bagi bangsa Indonesia. Sudahkah kita
mengisi kemerdekaan dengan jiwa yang berani dan hati yang suci?
Dalam memperingati kemerdekaan Indonesia, Hermesian
meluncurkan sebuah e-magz edisi khusus bertemakan merah putih.
Kisah-kisah dalam e-magz ini bervariasi, ada sebuah kisah tentang upacara
bendera sebagai momen terpenting dalam hidup seorang pelajar SMP,
sementara di kisah lain ada remaja yang justru tidak pernah mengikuti upacara
bendera selama ia bersekolah di SMA.
Kisah anak-anak negeri yang belum merdeka, pahlawan yang tidak dianggap,
dan seorang yang mencari bendera untuk dikibarkan di tiang rumahnya. Juga ada
kisah manis tentang anak kecil dalam pawai kemerdekaan, dan cerita tentang
kehidupan para pemuda di sekolah bentukan Jepang.
Saya yakin, para penulis cerita dalam e-magz ini sangat mencintai negeri
Indonesia, negeri indah yang akan selalu kubela.

Info lebih lanjut dan unduh gratis di:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru