Langsung ke konten utama

QUIZ LEBARAN ALA CYRUS

SISTEMATIKA :

1. Follow twitter @CyrusPadID dan Like Fanpage CyrusPadID 
2. Peserta harus memiliki akun Twitter pribadi (perorangan) dengan jumlah follower minimal 50.
3. Foto yang diupload harus memiliki tema serba serbi Lebaran (harus bertemakan lebaran, bisa memilih contoh: mudik / bikin kue kering utk lebaran /masak utk lebaran/ silahturahmi pada saat lebaran/kumpul" saat lebaran/ santap ala lebaran/ semua yg berhubungan dengan lebaran), dan hias sekeren mungkin. Foto TIDAK boleh mengandung SARA, menyinggung suatu instansi tertentu, maupun produk atau brand lain.
4. Hanya diperbolehkan sekali saja upload ke twitter @CyrusPadID dengan Formatnya sbb : Mention @CyrusPadID+Nama FB km+Alasannya+Hashtag#LebaranAlaCyrus
5. Kuis ini berlaku hingga tanggal 31 Juli 2013 hingga 20 Agustus 2013 dan pemenang akan diumumkan di twitter @CyrusPadID dan Fanpage FB CyrusPadID pada tanggal 20 Agustus 2013.
6. Setiap foto yang diterima akan dijadikan favorite di twitter @CyrusPadID untuk keterbukaan kompetisi selama berlangsung.
7. Submit foto terakhir diterima tanggal 17 Agustus 2013 15:00 WIB.
8. Penilaian dilakukan oleh juri Tim Cyrus yang berdasarkan keindahan foto, kreatifitas, dan hubungannya dengan tema “Lebaran”.

9. Keputusan pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
10. Jika peserta ditemukan melakukan bentuk kecurangan dalam bentuk apa pun selama kompetisi berlangsung, penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta tersebut.
11. Hadiah tidak dapat diuangkan
12. Dengan mengikuti kuis ini, secara otomatis peserta telah menyetujui seluruh aturan yang ditentukan.
13. Pengiriman hadiah maksimal akan dikirimkan ke alamat pemenang pada tanggal 24 Agustus 2013.
14. Apabila setelah 3 hari setelah diumukan pemenang tidak memberikan respond / tidak bisa dihubungi maka akan didiskualifikasi dan TIDAK ada pemenang berikutnya.
15. Peserta yang berasal dari wilayah JABODETABEK wajib mengambil hadiah di Kantor PT. Mitra Komunikasi Nusantara pada waktu yang sudah ditentukan jika pada saat waktu yang ditentukan peserta tidak mengambil hadiah maka hadiah akan HANGUS & Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan  

Hadiah :
  • 3 Unit Cyrus Bluetooth Speaker untuk Kategori Terame
  • 3 Unit Cyrus PB 5200 untuk Kategori Tergokil
  • 10 Pcs Voucher Foto Untuk Kategori Terfavorit
  • 20 Pcs @200rb Voucher Indobooks Untuk Kategori Pemenang Hiburan

Info lengkap:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))